Duh … Supir Bus Ditangkap Polisi Saat Bawa Ganja di Loket

  • Whatsapp
ZBH, supir bus diamankan Polsek Barumun di duga penyalahgunaan narkotika golongan I

1MinutesNews.COM, Barumun | ZBH (37) warga Lingk II Kel. Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Padang Lawas, Tapsel tak berkutik saat personil Polsek Barumun menangkapnya hari Selasa (19/9/2019) pukul 04.00 WIB. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai supir bus ini diketahui memiliki narkotika jenis ganja.

Bacaan Lainnya

Mirisnya, supir ini ditangkap saat berada di Loket Bus BRM (disamarkan) yang merupakan tempatnya bekerja sebagai pengemudi Bus BRM.

Loading…

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kapolsek Barumun AKP Eddy Sudrajad,SH membenarkan penangkapan supir bus ini terkait kepemilikan narkotika jenis ganja.

 

“ Pada hari Selasa tanggal 19 september 2019 sekira pukul 04.00 wib, atas informasi dari masyarakat bahwa salah satu Sopir Bus PT. B ada membawa Narkotika. Selanjutnya Pelapor dan anggota Reskrim Polsek Barumun melakukan penangkapan 1 (satu) orang Laki-laki yang sebelumnya sudah diketahui atas nama ZBH (inisal red),” jelas AKP Eddy Sudrajad.

Iklan Mikrad PNG


“ Kemudian dilakukan penggeledahan dan di temukan Narkotika Gol. 1 (satu) jenis tanaman yang berada di dalam tas ZBH yang diamankan di depan PT. B Desa Sibuhuan Julu kec. Barumun kab. Padang Lawas. Selanjutnya dilakukan pengembangan kerumah ZBH di Link. II Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Palas berhasil menemukan Narkotikan Gol. 1(satu) jenis tanaman,” lanjut Kapolsek.

 

Barang bukti berupa ganja yang berhasil disita dari ZBH oleh Polsek Barumun berupa 32 bungkus ganja kering yang sudah dipaket dalam kertas, 1 (satu) bungkus ganja ukuran sedang yang sudah dilakban dan 19 (sembilan belas) plastik bening berisikan ganja.

 

Saat ini ZBH di tahan di RTP Polsek Barumun dan di duga melanggar pasal 114 (1) subs Pasal 111(1) UU No.35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Black)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan