Ditangkap Personil Polsek Pandan dan ADC Bupati , Pria Ini Mengaku Sabu Asal dari Napi di Lapas, Tonton Vidionya

  • Whatsapp
DRH Tersangka Pengedar Sabu

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Personil Polsek Pandan di pimpin Iptu Zulkarnaen Pohan dibantu ADC (Ajudan) Bupati Tapteng menangkap seorang pria di duga pengedar narkotika jenis sabu, hari Jumat (27/9/2019) pukul 21.30 WIB di Lingkungan III Budi Luhur Pandan. Ironisnya, Pria ini mengaku mendapatkan sabu dari Narapidana di Lapas  Sibolga.

Loading…

Pria di duga pengedar Sabu ini diketahui berinisial DRH (24) warga Lingkungan III Kelurahan Budi Luhur Kec. Pandan Kab. Tapteng.

 

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng, Iptu R. Sipahutar membenarkan penangkapan ini.

 

“ Benar, Tersangka berinisial DRH warga Budi Luhur. Sabu diperoleh dari ARS yang merupakan warga binaan (Napi) narkoba di Lapas Sibolga hari Selasa tgl 24 Sept 2019 Pkl 21.00 Wib sebanyak 5 Gram ( 1 sak ),” jelas Iptu R. Sipahutar dalam relese press tertulisnya, hari Sabtu (28/9/2019).

 

Dijelaskan juga , DRH memperoleh sabu dengan cara berhubungan dengan ARH melalui handphone.

 

Selanjutnya DRH datang ke kompleks Lapas Sibolga untuk mengambil pesanan sabunya yang di lemparkan oleh ARS dari dalam Lapas Sibolga ke luar tembok Lapas. Terlebih dahulu sabu pesanan DRS di masukkan ke dalam bungkus rokok sampurna dan di ikat dengan batu sebagai pemeberatnya.

 

Sementara, ARS mendapatkan pembayaran dari tersangka DRH hari Jumat (27/9/2019) pukul 10.00 WIB dengan cara menitipkan uang Rp. 3 juta kepada Narapidana yang bertugas sebagai juru parkir di Kompleks Lapas.

 

Saat ditangkap personil Polsek Pandan dibantu Ajudan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, dari tangan pelaku di peroleh barang bukti berupa 8 bungkus sabu dlam plastik kecil dgn berat 1,8 Gram beserta timbangan dan peralatan terkait peredaran sabu.

 

Saat ini DRH masih menjalankan pemeriksaan insentif di Polsek Pandan. (ast).

 

 

Tonton vidio pengakuan DRH di hadapan petugas Polsek Pandan

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan