Bupati Tapteng Minta “ NH” Di Duga Pengendali Narkoba Lapas Sibolga di Pindahkan Ke LP Nusakambangan

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani meminta NH di pindahkan ke Nusakambangan

1MinutesNews.COM, Tapteng | Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani meminta kepada Kanwil Kemenkumham memindahkan “ NH “ warga Binaan kasus narkoba di Lapas Sibolga agar di pindahkan ke Lapas Nusakambangan, hari Sabtu (28/9/2019).

 

“ Sudah rahasia umum bandar besarnya (sabu,red) si NH di Lapas Sibolga. Sudah beberapa pelaku pengedar narkoba yang ditangkap mengaku, sabu dari Lapas Sibolga. Vidio terkait keterlibatan NH juga saya punya. Saya meminta si “NH” di pindahkan ke Nusakambangan,” kata Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani hari Sabtu (28/9/2019) lalu.

 

Loading…

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani di dampingi Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul dan beberapa Anggota DPRD Tapteng juga menjelaskan,” Saat pengedar sabu DD yang ditangkap Polres Sibolga beberapa waktu yang lalu, si NH menghubungi seseorang melalui handphone untuk mengurus si DD. Sementara si DD saat ditanyakan Pak Jamil (Wakil Ketua DPRD Sibolga,red) mengaku bahwa sabu tersebut berasal dari NH. Vidio percakapan NH dengan seseorang itu ada sama saya. Di Vidio itu juga sudah dijelaskan “angka-angkanya” (biayanya),” jelas Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

 

Tak meminta NH untuk dipindahkan ke Lapas Nusakambangan, Bupati Tapteng meminta juga agar NH yang di duga nya sebagai pengendali sabu di Lapas Sibolga di “miskinkan”.

 

“ Sebelum NH dipindahkan, periksa dulu rekening si W. Saya duga transferan aliran uang narkoba di rekening ini di lakukan,” pinta Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani. (ast).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.