Ardiansyah Lubis Alumni SMA Plus Matauli Terpilih Jadi Ketua MPC PP Kota Sibolga Periode 2019-2023

Ardiansyah Putra Lubis, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga terpilih hasil Muscab XI di Topaz Sibolga



1MinutesNews.COM, Sibolga | Ardiansyah Putra Lubis S.STP terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Sibolga periode 2019-2023 pada Muscab XI PP Kota Sibolga, di Gedung Topaz Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Kota Baringin, Kota Sibolga, Jumat (6/9/2019).

Padahal, ada 3 kandidat ketua lainnya yang mendaftar yakni Mudin Pasaribu, Ari Rivaldi Pardede dan Karimuddin Tamba.




Tetapi sesuai penjelasan dari Waris Warasi salah seorang pimpinan sidang sementara, dua kandidat tidak melanjutkan pencalonan hingga ke sidang pleno pendaftaran bakal calon.

“ Dua kandidat atas nama Karimuddin Tamba dan Ari Rivaldi Pardede yang sebelumya sudah mendaftar, tidak melanjutkan pencalonan hingga ke sidang pleno pendaftaran bakal calon,” jelas Waris Warasi usai acara Muscab kepada wartawan.

“ Kandidat atas nama Mudin Pasaribu ( Ketua PP Kota Sibolga demisioner,red) menyatakan mengundurkan diri saat rapat pleno penetapan bakal calon menjadi calon tetap,” lanjut Waris Warasi.

Loading…


Berdasarkan hal itu, tambah Waris Warasi, maka Ardiasyah terpilih secara aklamasi terpilih sebagai Ketua MPC PP Kota Sibolga periode 2019-2023.

Kemudian dilakukan pemilihan tim formatur yang terdiri dari ketua terpilih, MPW serta tiga orang dari Ketua PAC .Formatur akan berkerja selama 30 hari untuk menyusun kepengurusan.

Muscab yang berlangsung sejak pukul 10.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB berjalan aman dan lancar.



Muscab tersebut juga dihadiri MPW PP Sumut, unsur Forkopinda, sejumlah OPD,dan 4 PAC PP se-Kota Sibolga serta ratusan kader PP.

Kepada wartawan usai berlangsungnya acara Muscab, Ardiasyah Putra Lubis yang akrab disapaTogar mengatakan dirinya akan menjaga amanah sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga dan mensukseskan organisasi tersebut, sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD / ART) Pemuda Pancasila.

“Saya akan menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART Pemuda Pancasila. Dan akan menyusun program demi kemajuan Pemuda Pancasila Kota Sibolga, khususnya. Dan siap bekerjasama mensukseskan program Pemerintah Kota Sibolga,” kata Ardiansyah yang merupakan Alumni SMA Plus Matauli Pandan dan jebolan STPDN ini.

Togar menghimbau seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila Kota Sibolga, agar senantiasa menjaga silaturahmi demi terciptanya rasa persaudaraan dalam Pemuda Pancasila Kota Sibolga, khususnya.

“Saya menghimbau dan mengajak seluruh Pengurus, Ketua PAC dan anggota Pemuda Pancasila, menjaga silaturahmi dengan baik. Demi kebesaran nama baik Pemuda Pancasila Kota Sibolga,” kata Ardiansyah Lubis.



Sebagai Ketua MPC PP Kota Sibolga terpilih, Ardiansyah Lubis, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua dan Pengurus MPC PP terdahulu dan kesuksesan Ketua Panitia Muscab tersebut.

Saya sampaikan rasa terimakasih dan hormat saya untuk Ketua dan Pengurus MPC masa Bhakti 2015 – 2019. Dan juga Panitia pelaksana Muscab ke XI tahun ini,” tandasnya.

Di tempat terpisah, mantan Ketua PP Mudin Pasaribu menyatakan siap mendukung dan memberikan masukan kepada Ketua terpilih Ardiansyah Putra Lubis.

“ Saatnya kaum milenial melanjutkan roda kepemimpinan. Saya percaya sosok Bung Ardiansyah bisa membuat Pemuda Pancasila di Kota Sibolga lebih maju. Organisasi Pemuda Pancasila saat ini lebih mengutamakan kualitas kader daripada kuantitas,” tegas Mudin yang mengaku mundur dengan sukarela . (ast)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.