2 Parbetor Nyambi Edarkan Narkoba, Ditangkap Saat Nunggu Pembeli di Tangkahan Sibolga

  • Whatsapp
2 parbetor di duga pengedar narkoba diamankan Polres Sibolga

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | HL alias H (35) berprofesi sebagai penari becak bermotor (parbetor) tak berkutik saat personil Sat Narkoba Polres Sibolga menangkapnya hari Sabtu (21/9/2019) pukul 11.00 WIB lalu. Pasalnya, pria ini di duga pengedar narkoba jenis ganja.

 

Loading…

Saat ditangkap, parbetor yang merupakan warga Jalan Bangau Kel. Aek Habil Sibolga dan juga beralamat di Perumahan Pandan Asri Lr. III Aek Tolang Kab. Tapteng ini, polisi menemukan 2 bungkus kecil daun ganja kering dari saku celananya.

 

Tak hanya itu, dari saku jaket parbetor ini, polisi juga menemukan 5 bungkus daun ganja. Tak puas dengan temuannya, polisi menggeladah becak dengan nopol BB 5459 MW milik pria ini. Alhasil, di bawah bangku becak ditemukan 3 (tiga) bungkus ganja kering berukuran besar.

 

Kapolres Sibolga AKBP Edwin Harianja melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R. Sormin, membenarkan penangkapan ini.

 

“ Benar, pelaku merupakan parbetor berinisial HL alias H. Hasil pengembangan kita personil polres Sibolga juga menangkap FS alias N ,” jelas Iptu R. Sormin hari Minggu (29/9/2019).

 

Diketahui FS alias N (36) warga Jalan Dolok Tolong Kel. Hutabarangan Kota Sibolga yang juga berprofesi sebagai Parbetor sebagai pemasok ganja kepada HL alias H.

 

Terungkap, ganja dibeli HL Als H dari t FS Als N pd hari Selasa 17/9 pkl 21.00 wib sebanyak 1,5 kg dilokasi penyucian mobil KM 2 jln Sibolga- Tarutung dengan harga Rp 1.000.000.

 

Ke dua parbetor ini tak dapat lagi menjalankan profesinya mencari penumpang karena harus mendekam di RTP Polres Sibolga untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Rel Humas Polres Sibolga)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan