Warga Gempar ,Manahan Ditemukan Tewas Tergantung di Depan Rumah

Jasad Manahan Pasaribu ditemukan tergantung di depan rumah



1MinutesNews.COM, Palas | Warga Pasar Sibuhuan Lk. II (dua) Kec. Barumun Kab Palas gempar. Jasad Manahan Pasaribu (30) warga Desa Sungai Jior Kec. Sosa, Kab. Palas ditemukan membusuk dan tergantung di depan pintu rumah kebun sawit, hari Senin (12/8/2019) pukul 08.30 WIB.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kapolsek Barumun AKP Eddy Sudrajat, SH menjelaskan, penemuan jasad diketahui dari informasi masyarakat melalui telephone seluler ke personil Polsek Barumun.

Loading…


“ Identitas mayat berjenis kelamin laki-laki diketahui bernama Manahan Pasaribu seorang pekebun sawit dan beralamat di Desa Sungai Jior Kec. Sosa, Kab. Palas. Jasad ditemukan dalam kondisi tergantung di depan rumah kebun sawit milik Marwan Hasibuan tepatnya di Lk. II Kel. Pasar Sibuhuan, Kec. Barumun, Kab. Palas,” jelas AKP Eddy Sudrajat melalui pesan whatshap hari Senin (12/8/2019) pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Barumun AKP Eddy Sudrajat,SH yang turun langsung ke lokasi penemuan jasad ini juga menjelaskan kondisi mayat saat ditemukan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.



Kondisi mayat dalam posisi tergantung tali nilon warna hijau terikat pada leher dan diikatkan di tiang rumah. Personil Polsek Barumun saat melakukan olah TKP menemukan di lantai terdapat air seni bercampur darah.

Jasad Manahan selanjutnya di evakuasi ke RSUD Sibuhuan, tetapi saat pihak kepolisian meminta agar jasad di otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban, istri korban bernama Irma Suryani Harahap dan Masleli Pasaribu selaku kakak kandung korban menolak.

Setelah membuat pernyataan tidak keberatan atas kematian korban dan tidak bersedia untuk di otopsi , pihak Polsek Barumun selanjutnya menyerahkan jasad Manahan Pasaribu kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (Black/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.