Nyambi Jual Sabu, Parlapo Tuak Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
RN pelaku pengedar sabu diamankan Polsek Barumun



1MinutesNews.COM, Palas | RN (31) warga Desa Tangga Bosi, Kec. Lubuk Barumun Kab. Padang Lawas ditangkap personil Polsek Barumun. Pasalnya, pria ini di duga mengedarkan narkoba jenis sabu .

Pria yang di ketahui berprofesi sebagai Penjual Minuman Tuak ini di tangkap hari Jumat (9/8/2019) pukul 22.00 WIB saat mengadakan transaksi sabu di Kedai Tuak miliknya yang berada di Desa Tangga Bosi.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kapolsek Barumun AKP Eddy Sudrajat, SH membenarkan penangkapan RN.

“ Pihak Polsek Barumun memperoleh informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di Kedai Tuak milik RN. Informasi ini ternyata benar. Tim Polsek Barumun dipimpin Kanit Reskrim ipda M. Taufiq Siregar berhasil mengamankan pelaku inisial RN hari Jumat malam, beserta barang bukti adanya transaksi narkoba jenis sabu,” tulis Kapolsek Barumun di relese press yang diterima redaksi hari Sabtu (10/8/2019).



Dari tangan pelaku, petugas kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa 1(satu) bungkus plastik klip sedang berisikan sabu dan 1 bungkus plastik klip kecil juga berisikan sabu. Barang bukti ini diamankan dari kotak rokok Magnum.

Tak hanya itu saja, polisi juga menemukan 5 bungkus plastik klip berisikan sisa narkotika jenis sabu dan 10 bungkus plastik klip yang sudah kosong. Selain itu polisi juga menyita uang tunai sebesar Rp. 2,8 juta yang di duga merupakan uang hasil penjualan sabu.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, RN di tahan di RTP Polsek Barumun dan di duga melanggar Pasal 114 ayai (1) subs 112 dari UU no 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Black.RED)


loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan