Minta Pelayanan Publik di Perhatikan, Pemuda Pancasila Datangi PLN, Ini Jawabannya

  • Whatsapp
MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga pertanyakan pelayanan publik kepada PT. PLN Area Sibolga



1MinutesNews.COM, Sibolga | Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Sibolga bersama pengurus mendatangi Kantor PT. PLN UP3 Sibolga hari Jumat (9/8/2019) sekira pukul 15.00 WIB. Kedatangan ormas kepemudaan ini untuk meminta penjelasan terkait pelayanan listrik.

Walaupun harus menunggu satu jam, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga diantaranya Ketua MPC. PP Mudin Pasaribu, Wakil Ketua Waris Warasi, Wakil Sekretaris Arya Panjaitan dan Seksi Investigasi Abu Nisa akhirnya diterima pihak PLN Sibolga.




Manager Pemasaran Junita Simatupang menerima kedatangan Pengurus MPC Pemuda Pancasila di ruangan kantornya.

Kedatangan dari Pengurus MPC PP ke Kantor PT.PLN Sibolga tak lain untuk meminta konfirmasi langsung ke pihak PLN terkait keluhan masyarakat Kota Sibolga terkait sikap dan pelayanan PLN Sibolga.

Waris Warasi selaku Wakil Ketua PP mempertanyakan terkait lamban dan tidak profesioanalnya petugas lapangan PT. PLN Sibolga saat menangani pergantian meter pra bayar.




Menurutnya, hingga saat ini salah seorang pelanggan yang mengadu ke Pemuda Pancasila, usai dilakukan pergantian meter terpaksa harus menahan MCB meteran listriknya dengan batu.

“ Salah seorang pelanggan yang juga kader Pemuda Pancasila, telah diganti meteran listriknya. Permasalahannya bukan komplen karena pergantian meter, tetapi usai dipasang petugas tidak mencek apakah arus listrik sudah mengalir ke rumah pelanggan atau tidak,” ungkap Waris Warasi..

Masih kata Waris Warasi, “ Nah saat di periksa oleh pelanggan ternyata MCB nya longgar dan komplain melalui telephone kepada pemasang, tetapu tidak ditanggapi. Hingga saat ini terpaksa pelanggan mengganjal MCB tersebut dengan batu, kalau tidak listrik tidak bisa menyala dan ada percikan api,” lanjutnya sambil mengatakan kemungkinan bukan hanya satu pelanggan saja yang terjadi hal yang sama.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan