Kapolres Tapteng Pimpin Sertijab 1 Kabag, 3 Kasat dan 4 Kapolsek

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat memberikan ucapan selamat kepada Iptu Taher Lubis yang menjabat sebagai Kapolsek Kolang



1MinutesNews.COM, Tapteng | Kapolres Tapteng AKBP Sukamat SH,S.I.K,MH memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 1 Kabag, 3 Kasat dan 4 Kapolsek di halaman Polres Tapteng, Selasa (13/8/2019).

Pejabat yang di mutasi antara lain Kabag Sumda dari Pejabat lama Kompol Saparuddin Zebua , jabatannya langsung di serahkan kepada Kapolres Tapteng.

Kemudian Kasat Lantas dari Pejabat lama AKP Sofyan Helmi Nasution, SH diserahkan kepada AKP. Nasrul ,S.Kom,S.I.K, selanjutnya Kasat Kasat Sabhara yang semula di jabat Sahnur Siregar di serahkan kepada AKP Tony Simanjuntak, SH.

Sementara untuk Kasat Intelkan dipercayakan kepada AKP. Najaruddin.




Untuk Kapolsek Pandan yang semula dijabat AKP Sugiharto,SH diserahkan kepada Iptu Zulkarnain. Kapolsek Sorkam yang semula dijabat oleh AKP Tony Simanjuntak,SH diserahkan kepada Iptu Sumarno. Kapolsek Kolang diserahkan kepada Iptu Muhammad Tahir Lubis.

Kapolsek Sibabangun yang selama ini dijabat Iptu Herman Ginting di serahkan kepada Iptu Horas Gurning.

Loading…

Dalam sambutan nya, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru bertugas.

“Ingatlah bahwa jabatan ini adalah suatu amanah. Segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja dan lakukan penbinaan yang terbaik untuk masyarakat. Karena saat ini selain menjadi pelayan masyarakat, Polisi merupakan sahabat masyarakat. Namun apabila ada warga yang melakukan tindakan yang melanggar hukum, silahkan tindak tegas. Saya berharap para pejabat yang baru maksimal dalam melaksanakan tugas. Begitu juga dengan Ibu-ibu Bhayangkari, dampingi suami nya dalam melaksanakan tugas dan lakukan pembinaan terhadap Bhayangkari yang ada di Polsek. Jangan suami nya saja yang ke Polsek, Bhayangkari nya juga harus ikut”, pesan Kapolres.

Kepada para Pejabat yang lama, Kapolres Tapteng juga berterima kasih dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.



“Rekan-rekan pejabat lama yang bertugas di tempat yang baru, juga akan mengemban tugas dan pengenalan lingkungan baru. Pengalaman selama bertugas di Polres Tapteng hendaknya dijadikan acuan ke depan nya”, tutup orang nomor satu di Polres Tapteng tersebut.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut Waka Polres TaptengĀ  Kompol Kamdani , para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Tapteng, Ketua Bhayangkari cabang Tapteng beserta pengurus, serta seluruh staf dan brigadir Polres Tapteng. (ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan