Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani Duga Sosok Ini Dibalik Fitnah Mantan Bupati Sukran Tanjung

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani Duga Sosok Ini Dibalik Fitnah Mantan Bupati Sukran Tanjung (Foto Agus/1MNC)


1MinutesNews.COM, Tapteng | Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani menduga ada sosok yang menyebabkan Mantan Bupati Tapteng Sukran Jamilan Tanjung memfitnah dirinya memiliki hutang milyaran rupiah.

Dugaan ini diungkapkan Bakhtiar Sibarani usai penundaan sidang terkait kasus pencemaran nama baik terhadapnya oleh mantan Bupati Tapteng Sukran Jamilan Tanjung.

Loading…

“ Saya duga ada seseorang yang menskenariokan agar Pak Sukran berbicara yang tidak benar. Sosok ini tidak berani menyerang kita secara langsung,” kata Bakhtiar Sibarani kepada awak media di Pengadilan Negeri Sibolga, hari Rabu (21/8/2019) lalu

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani hadir bersama Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori di PN. Sibolga sebagai saksi dalam kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Sukran Jamilan Tanjung.

“ Jangan mendengar kata orang, beliau (Sukran,red) tidak punya bukti dan tidak benar pula yang dibicarakan akibatnya kena imbasnya sendiri,” lanjut Bakhtiar Sibarani.

Sosok yang di duga Bupati Tapteng ini adalah seorang pengusaha asal Kota Medan berinisial HG.

“ Masanya Pak Sukran, HG merupakan pengusaha. Dia (HG,red) sering datang ke sini (Tapteng,red) dan mengurus proyek serta membagi-bagikan proyek di Tapteng. Kenapa sekarang tidak pernah lagi muncul ? Saya akan buka ini di persidangan, agar semua orang tahu,” tegas Bakhtiar Sibarani.

Terkait penundaan Sidang dengan alasan terdakwa Sukran Jamilan Tanjung sakit, Bakhtiar Sibarani mengaku kecewa dan menilai terdakwa mencari-cari alasan saja.

“ Saya jelas dirugikan dengan penundaan sidang ini yang akan kembali di gelar tanggal 28 Agustus depan. Sementara di tanggal tersebut saya ada jadwal ke Jakarta menghadiri Undangan dari Pemerintah. Penglihatan saya Pak Sukran sehat-sehat saja kok, tadi dokter dari dinas di Tapteng ada memeriksa kondisi pak Sukran dan dinyatakan sehat. Tapi itu haknya dia (Sukran,red) menyatakan dihadapan Majelis Hakim bahwa dirinya sakit……….

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *