Bakhtiar Sibarani “Tantang “ Kalapas Bantah Pernyataannya Terkait Narkoba dan Bebasnya Handphone di Lapas

  • Whatsapp
Bakhtiar Sibarani “Tantang “ Kalapas Bantah Pernyataannya Terkait Narkoba dan Bebasnya Handphone di Lapas


1MinutesNews.COM, Tapteng | Terkait adanya dugaan keterlibatan Bandar Narkoba warga binaan Lapas Sibolga atas beredarnya narkoba di luar penjara, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani meminta Kapalas Sibolga Mulyadi membantah pernyataanya.

“ Ngomong saya tentang Narkoba dari dalam Lapas belum ada di bantah Kalapas, ngomong Pak Jamil yang dibantah. Si NH menghubungi mantan narapidana untuk mengurus si NH. Bilang sama Kalapas jangan bantah Pak Jamil, bantah omongan saya,” tegas Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Loading…

Bakhtiar Sibarani juga meminta Menkumham Yasonna Laoly agar menurunkan Tim ke Lapas Sibolga.

“ Saya minta Menkumham turunkan Tim ke Lapas Sibolga. Menkumham putra daerah Sibolga-Tapteng, daerah ini harus bebas narkoba dan Lapas bersih dari Narkoba. Saya tidak tuduh Kalapas terima suap. Tetapi dasar-dasar kita curiga ada permainan sudah ada biar polisi yang membuktikan. Gampang saja, cek tiket berapa kali Kalapas ke luar kota dalam seminggu dan periksa Hollyland siap-saiap saja yang datang ke sana,” lanjut Bakhtiar Sibarani.

Selain adanya keterlibatan Bandar Narkoba yang mendekam di Lapas Tukka atas peredaran narkoba di Kabupaten Tapteng, Bakhtiar Sibarani juga mempertanyakan bebasnya penggunaan handphone di dalam lapas Sibolga.

“ Kita masuk ke Lapas itu bukannya mudah dan gampang. Tetapi kok bisa bebas handphone di sana (Lapas,red). Saya punya bukti NH bisa berkomunikas keluar dengan mempergunakan handphone. Demikian juga Pak Sukran, saya punya bukti. Ada orang mengakui kepada saya di telphone Pak Sukran. Atau mau bukti foto si NH di dalam Lapas, ada semuanya. Jelas handphone ada di dalam Lapas,” ungkap Bakhtiar Sibarani.

Terhadap pernyataannya ini Bupati Tapteng mengaku siap dan tak takut diadukan Kalapas Sibolga.
“ Saya tidak tuduh Kalapas terima suap. Di adukan Kalapas, lil lahi taala saya siap,” tegas Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Terhadap pernyataan ini Kalapas Sibolga Mulyadi saat di konfirmasi melalui pesan whatshaps hari Rabu (21/8/2019), enggan memberikan jawaban. (ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan