Bakhtiar Sibarani Sebut ” NH ” Hubungi Seseorang Pasca Penangkapan Bandar Narkoba

Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani Sebut NH Hubungi Seseorang Pasca Penangkapan Bandar Narkoba


1MinutesNews.COM, Tapteng | Bupati Tapteng Bakhtiar Akhmad Sibarani mengaku memiliki bukti terkait keterlibatan Bandar Narkoba berinisial NH usai penangkapan DD di Kota Sibolga. Sementara NH saat ini berstatus warga binaan (Napi,red) di Lapas Sibolga.

Loading…

Pengakuan ini diungkapkan Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada awak media usai menghadiri sidang pencemaran nama baiknya dengan terdakwa mantan Bupati Tapteng Sukran Jamilan Tanjung.

“ Selain pengakuan si DD kepada Pak Jamil siapa pemasok narkoba dari dalam Lapas Sibolga, saya juga memiliki bukti adanya keterkaitan si NH. Pasca penangkapan DD si NH menghubungi seorang mantan warga Binaan yang sudah bebas. Si NH mengatakan berapa di bayar untuk urusan di DD. Saya ada bukti vidionya,” ungkap Bakhtiar Sibarani.

Terkait peryataan Bupati Tapteng yang menyebutkan adanya keterlibatan waga binaan di Lapas Sibolga inisial NH atas beredarnya narkoba di luar lapas, Kalapas Sibolga Mulyadi saat di konfirmasi enggan memberikan jawaban.

“ Biarkan saja bang, saya tak mau mengomentari, nanti jadi polemik berkepanjangan,” balas Mulyadi melalui pesan whatshaps hari Rabu (21/8/2019) lalu.

Untuk diketahui, sesuai Agenda Persidangan hari Rabu (21/8/2019), Bakhtiar Sibarani dan Jamil Zeb Tumori hadir untuk didengarkan kesaksiannya dalam kasus pencemaran nama baik Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dengan terdakwa Sukran Jamilan Tanjung.

Loading…

Saat Sidang dibuka oleh Majelis Hakim yang diketuai Martua Sagala, SH,MH dengan Hakim Anggota Obaja David Sitorus,SH dan Tetty Siskha, SH, MH, terdakwa Sukran Jamilan Tanjung mengaku tidak dapat di Sidangkan dengan alasan sakit. (ast)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.