Anggota DPRD di Laporkan Ke Polisi, Tonny : Kalau Toh Diadukan Buat Apa Klarifikasi ? Simak Transkrip Suara Saat Sidang Paripurna Pandangan Umum

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Sibolga Tonny Agustinus Lumbantobing

Bacaan Lainnya

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Ketua DPRD Kota Sibolga Tonny Agustinus Lumbantobing mempertanyakan maksud dari Surat Klarifikasi Dan Lanal Sibolga terkait tudingan oknum Anggota DPRD Kota Sibolga yang dianggap menghina institusi Lanal Sibolga.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Kota Sibolga saat awak media mempertanyakan sikap dari Ketua DPRD Kota Sibolga terkait telah di laporkannya Anggota DPRD Kota Sibolga Muchtar DS Nababan ke Polres Sibolga oleh Dan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Betrawarman.

Loading…

“ Saat pernyataan itu (tudingan,red) di sampaikan oleh Saudara Muchtar Nababan di Sidang Paripurna Pandangan Umum Anggota DPRD Kota Sibolga , yang memimpin Sidang adalah Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga yakni Pak Jamil, saya tidak mengetahui persis apa yang terjadi saat itu. Nah, kami baru mendapatkan Surat Permintaan Klarifikasi terkait pernyataan itu. Kalau toh sudah di adukan Saya pikir buat apa sih meminta Klarifikasi,” ucap Tony yang mengaku baru tahu dari awak media bahwa pihak Lanal Sibolga telah melaporkan Muchtar DS Nababan ke polisi.

Masih kata Tony, “ Kita juga bingung apa yang mau diklarifikasi. Maunya seperti apa? Apakah bahasa klarifikasi ini hanya untuk meyakinkan mereka (Lanal,red) bahwa salah satu Saudara kami (Muchtar DS Nababan,red) bersalah? Apakah itu yang mereka mau? Belum tentu kan? Makanya kita mikir juga, kalau mau diklarifikasi apa yang mau diklarifikasi,” lanjutnya.

Sesuai pernyataan Tony Lumbantobing dihadapan awak media, Surat Klarifikasi yang ditujukan kepada Ketua DPRD Kota Sibolga dari Dan Lanal Sibolga diantaranya meminta Klarifikasi Soal Keadaan di Sidang Paripurna.

“ Selintas saya baca tadi diantaranya meminta klarifikasi terkait keadaan itu (Sidang,red), ke dua menyalahkan pimpinan sidang yang memimpin sidang saat itu. Terkait akan pelaporan ke polisi Surat Klarifikasi itu juga secara tegas menyebutkan akan melaporkan pernyataan itu ke polisi,” pungkas Tony.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Sibolga Tony Lumbantobing yang juga seorang pengusaha di bidang perikanan menyesalkan sikap dari Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga saat memimpin Sidang Paripurna Pimpinan Sidang Paripurna Pandangan Umum Anggota DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (PAPBD) Kota Sibolga Tahun Anggaran 2019, di Ruang Paripurna DPRD Kota Sibolga, hari Senin (12/8/2019) kemarin.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan