Vidio :Terlambat Bayar 4 Hari Listrik Mau Diputus, Tak Terima Purnawirawan TNI Usir Oknum Petugas PLN

  • Whatsapp
Lamidi usir oknum petugas PLN yang hendak memutus aliran litriknya hanya gegara 4 hari terlambat bayar

1MinutesNews.COM, TAPTENG |Emosi Lamidi (62) purnawirawan TNI AD warga Jalan AMD Lingkungan III Kelurahan Kalangan Kab. Tapteng memuncak. Pasalnya, aliran listriknya hendak diputus oknum Petugas Penagihan PLN Sibolga padahal baru telat 4 hari.

Bukan saja emosi, empat oknum petugas penagihan PLN berseragam tak berkutik, saat Lamidi “mengusir” mereka dari rumahnya.



Kejadian ini terjadi hari Selasa (24/7/2019) sekira pukul 16.00 WIB

Tri Supriadi putra dari Lamidi yang juga ikut menyaksikan ke aroganan oknum petugas PLN ini mengungkapkan hal ini kepada awak media usai vidio terkait kejadian ini di Up loadnya di media sosial melalui akun FB miliknya.

“ Awalnya 2 orang petugas berseragam datang ke rumah kami (orangtua,red) bang. Bapak (Lamidi,red) yang menjumpai, mereka mengaku hendak memeriksa listrik dan dipersilahkan,” jelas Tri Supriadi kepada redaksi hari Selasa (24/7/2019) malam.

Tetapi tiba-tiba dua orang oknum PLN lainnya yang berseragam datang dan langsung mengatakan bahwa aliran listrik kami hendak diputus.

“ Akibatnya Bapak saya emosi karena pembayaran listrik kami baru terlambat 4 (empat) hari saja sejak tanggal 20. Itupun mau kami bayarkan sore ini “ lanjut Tri Supriadi.

Loading…


Keributan antara Lamidi membuat Tri Supriadi ikut berbicara dan menjelaskan bahwa mereka baru telat empat hari saja. Tetapi alasan ini tak diterima ke empat petugas tersebut.

“ Merasa disepelekan dan sudah diajak bicara baik-baik tak diterima, emosi bapak memuncak. Bapak katakan Saya sudah berjuang membela NKRI lebih 25 tahun, hanya terlambat empat hari saja kalian sudah main putus,” lanjut Tri Supriadi yang mengaku bahwa Surat Pemberitahuan Pemutusan Listrik sama sekali belum pernah mereka terima.

Terlihat di rekaman vidio, Lamidi mengusir ke empat oknum petugas PLN ini hingga ke luar halaman rumah milik nya dan meninggalkan lokasi dengan mempergunakan dua sepeda motor.

Belum ada keterangan resmi dari Pihak PLN Sibolga terkait masalah ini hingga berita ini diturunkan. (ast)

 

Tonton vidio lengkapnya di sini.

 

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan