Usai Jambret HP Balita, Warga Santeong di Larikan Ke Rumah Sakit Pandan

  • Whatsapp
Kanit Reskrim Polsek Pandan Ipda Emil Tobing saat mengambil keterangan pelaku jambret

1MinutesNews.COM, Tapteng | Aksi penjabretan yang di lakukan oleh KRDS (28) warga Kampung Batak Santeong Kec. Sibolga Kota Sibolga berakhir tragis. Penjabret naas ini, di larikan ke rumah sakit pandan usai menjabret HP Balita hari Selasa (23/72019) sekira pukul 14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kejadian penjambreta nekat dan di siang bolong ini terjadi di depan Warung Yanti (48) yang beralamat di Jalan Matseh Gelar Kesayangan Kel. Sibuluan Indah Kecamatan Pandan Kab. Tapteng.

Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Humas Polres Tapteng menyebutkan, aksi penjambretan oleh KRDS ini dilakukan bersama rekannya berinisial MM (23) warga Santeong yang diketahui melarikan diri usai menjabret.

“Anak korban inisial YP(6 tahun) sedang bermain Hp Samsung Galaxy dipinggir jalan tepat didepan warung korban. Kedua pelaku datang dengan kendarai Septor Jenis Honda Beat warna hitam (No.Pol blm diketahui). Pelaku MM yang posisinya dibonceng langsung melompat dari Septor lalu ambil Hp Samsung dari tangan bocah YP,” jelas Paur Humas Iptu R. Sipahutar.

KRDS melihat rekannya berhasil mengambil hp anak korban, langsung tancap gas setelah MM kembali naik ke Septor dan melaju ke arah SMA N Matauli

Sialnya, tepat di SMP N 2 Pandan (sebelum SMA N Matauli), Septor Pelaku menabrak Betor yg dikemudikan HENDRA (42 Thn warga Ds. Aek Sitio-tio Hilir Pandan), akibatnya KRDS alami luka para pada bagian wajah dan kepala demikian juga pengemudi betor .
Sementara MM berhasil melarikan diri dan membawa Septor Honda Beat warna hitam ke arah SMA Negeri Matauli.

Saat ini KRDS sedang dalam perawatan di RSU Pandan dalam pengawalan pihak Polsek Pandan. (ast)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *