Tekuni HWI, “ Mayang ”Gadis Asal Sibolga Gratis Jalan-Jalan Ke Luar Negeri

  • Whatsapp
Mayang dan Produk HWI

1MinutesNews.COM, SIBOLGA |” Usaha Tak Akan Mengkhianati Hasilnya “, ungkapan ini serasa cocok di sematkan kepada Mayang (22) gadis cantik asal Jalan SM. Raja Kota Sibolga ini. Berkat Health Wealth International (HWI) dirinya akan jalan-jalan gratis ke luar negeri.

“ Insya Allah bang, Bulan September 2019, Saya akan berangkat jalan-jalan ke luar negeri dibiayai HWI,” ungkap Mayang.

Mayang mengaku mulai tanggal 12 Maret 2018 menekuni bisnis HWI yang merupakan perusahaan Network Marketing (MLM) asli Indonesia sekitar setahun yang lalu.

“ Setahun yang lalu bang, awalnya gak percaya dan hanya coba-coba saja, untuk komsumsi sendiri saja, ternyata hasilnya lumayanlah bang dari segi finansial. Selain itu, pergaulan kita lebih positif serta menggunakan medsos terarah,” ungkap Bening yang memiliki akun fb @mayangmissnesv.

Mayang yang memiliki nama lengkap Bening Mayang Sari Zeb Tumory ini, berharap para kaum milinial khususnya di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng bisa mengikuti jejaknya dan menjadi wira usaha.

“ Kita hidup di zaman now, semua serba gadget. Dari pada digunakan hanya untuk chatingan yang tak positif, sebaiknya jejaring medsos digunakan untuk berbisnis HWI,” lanjut Mayang yang mempunyai motto “ Hidup adalah sebuah pilihan,”.

Sebahagian Produk HWI

Putri salah satu Tokoh Masyarakat dan Pengusaha Perikanan di Kota Sibolga, Ilham Zeb Tumori ini tidak mau berpangku tangan mengharapkan “uang saku “ dari orang tuanya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan