Tegakkan Disiplin, ASN Tak Masuk Kerja di Pemkab Tapteng di Potong TPP

  • Whatsapp
Kantor Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Untuk menegakkan disiplin di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani memberikan sanksi pemotongan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi ASN  bila tidak masuk kerja , Senin (15/7/2019)

Hal ini disampaikan Bupati Tapteng saat Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, Senin (15/07/2019). Bertindak selaku Pemimpin Apel Pagi Gabungan tersebut, Sedar Malem Sembiring, SKM dari RSUD Pandan.

“ ASN yang tidak menghadiri Apel Pagi Gabungan ataupun tidak hadir masuk kerja maka diberi sanksi pemotongan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) hingga TPP tidak dibayarkan,” tegas Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam amanatnya.

Selanjutnya, Bupati Tapteng ingatkan ASN agar tidak merokok di seluruh lingkungan perkantoran Pemkab Tapteng. Selain itu, Bupati Tapteng menginstruksikan Satpol PP agar memonitor dan merazia tempat-tempat maksiat di Tapteng karena hal itu tidak diizinkan beroperasi di seluruh wilayah Tapteng.

Apel Pagi Gabungan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD dan ASN Pemkab Tapteng. (Rel Dinas Komimfo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan