Sekumpulan Pria Berhamburan Didatangi Polsek Barumun, 3 Diciduk, Ini Sebabnya

  • Whatsapp
3 Pelaku penyalahgunaan narkoba di Barumun

1MinutesNews.com, PALAS |Sekumpulan pria berhamburan saat Personil Polsek Barumun mendatangi mereka di Jalan Tikus LK. IV Kelurahan Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Palas. Tiga pria warga Pasar Sibuhuan berhasil di ciduk. Kejadian ini pada hari Senin (15/7/2019) sekira pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Ke Tiga pria yang dimaksud berinisial HHS (26) warga Jalan Bakti Link. I Pasar Sibuhuan, MRSH (29) warga Link. III Banjar Raja Kel. Pasar Sibuhuan dan ISH (28) warga Kampung Tobu Link. I Kelurahan Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Palas.

Kapolsek Barumun AKP Sudirman, SH kepada awak media ini menjelaskan, penangkapan ke tiga pria ini berkat adanya laporan masyarakat tentang adanya sekumpulan pria di belakang sebuah kedai milik Koko sedang berkumpul. Di duga sekumpulan pria ini menyalah gunakan narkoba.

“ Pelapor mendapat informasi tentang adanya transaksi narkotika golongan I jenis shabu shabu di Jalan tikus Lk. IV Kel. Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Palas, selanjutnya pelapor bersama 3(tiga) orang personil Polsek Barumun melakukan pengecekan. Sekitar 10 (sepuluh) orang laki-laki sedang berkumpul, tetapi saat di dekati para laki- laki tersebut berlarian dan petugas berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki-laki,” jelas AKP. Sudirman, SH hari Selasa (16/7/2019).

Polisi tak mau kehilangan buruannya dan melakukan penyisiran di sekitar lokasi. Salah seorang pria pun berhasil di amankan saat bersembunyi di semak-semak.

Dari ke tiga pria ini, polisi menemukan 13 plastik klip bening berisikan narkotika di duga jenis sabu dan 26 plastik berisikan daun ganja kering. Selain itu di lokasi petugas juga berhasil menemukan timbangan digital berikut bungkusan plastik klip yang sudah kosong di duga bekas narkoba serta alat hisap sabu.

Alhasil, HHS, MRSH dan ISH di boyong ke Polsek Barumun. Ke tiga nya di duga melanggar Pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 111 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika. (BLACK)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *