Pukul Polisi Sibolga Saat Bertugas, Satu Pelaku Kembali di Amankan di Medan

  • Whatsapp
AZH alias A salah seorang pelaku pemukulan anggota Polres Sibolga

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | AZH alias A (18) warga Jalan Perintis Kemerdekaan Gang Bagan Pasar Belakang Kota Sibolga salah seorang pelaku pemukulan anggota Polres Sibolga yang terjadi hari Selasa (21/5/2019) sekira pukul 23.00 WIB lalu, di tangkap di Jalan Setia Budi Kota Medan, hari Selasa (16/7/2019) pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP. Edwin H. Hariandja melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu Ramadan Sormin, membenarkan penangkapan salah seorang pelaku penganiaya anggota Polri Maman Lubis, saat bertugas saat mengamankan tawuran.
“ Hari Selasa 16/7 pkl 10.00 wib telah diamankan seorang pelaku di Jln Setia Budi Medan dan setelah dilakukan pemeriksaan tsk mengaku bernama AZH Als A berusia 18 thn,warga Jalan P.Kemerdekaan Gg Bagan Kel P.Belakang Sibolga,” tulis Iptu Ramdahan Sormin dalam relese press yang diterima hari Kamis (18/7/2019).

Untuk diketahui, Maman S Lubis (42) anggota Polri salah seorang personil Polres Sibolga harus menerima perlakuan tidak mengenakkan saat mencegah tawuran antar pemuda. Pasalnya, niat baiknya untuk mencegah tawuran terjadi lagi malah berbuntut penganiayaan.

Disebutkan, hari Selasa (22/5/2019) sekira pukul 23.00 WIB, saat megadakan patroli di wilayah tugasnya, Maman S Lubis melihat sekelompok anak-anakyang berkumpul di Jalan Tenggiri seperti hendak mengadakan tawuran dan diketahui lawannya anak-anak dari Jalan Santeong.

Tak ingin hal ini terjadi, Maman menghimbau kelompok anak-anak di Jalan Tenggiri ini membubarkan diri, merasa himbauanya di respon, personil Polres Sibolga ini melanjutkan patrolinya.

Usai berpatroli, Maman kembali ke Jalan Tinggiri untuk memastikan himbauanya dipatuhi sepeninggal dirinya.

Alangkah terkejutnya Maman saat mengetahui kelompok anak-anak ini kembali berkumpul di Jalan Tinggiri. Tetapi saat mengetahui kembalinya petugas kepolisian ini kelokasi, kumpulan anak-anak ini melarikan diri.

Seorang pemuda melihat kehadiran Maman S Lubis merasa keberatan dengan di bubarkannya anak-anak yang hendak mengadakan tawuran ini. Pemuda yang diketahui berinisial ES alias E ini mendatangi petugas kepolisian ini. (RED)

Baca selengkapnya di sini

[irp] https://www.1minutesnews.com/2019/06/04/duh-di-sibolga-cegah-tawuran-polisi-ini-malah-di-aniaya-3-pemuda/

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan