Polres Tapteng Sita Rokok Lufman dari Warga, Ini Sebabnya

  • Whatsapp
BD tersangka kepemilikan sabu saat diamankan di Polres Tapteng

1MinutesNews.COM, Tapteng | Sat Narkoba Polres Tapteng menyita 1 (satu) bungkus Rokok bermerek Lufman dari seorang pria berinisial BD (32) saat berada di sebuah angkot. Pasalnya, di dalam rokok Lufman ditemukan narkotika jenis Sabu.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini terjadi hari Rabu (24/7/2019) lalu sekira pukul 16.00 WIB di Jalan Padangsidempuan Kelurahan Sarudik Kab. Tapteng Sumut tepatnya di depan Gedung Pengadilan Negeri Sibolga.

Kapolres Tapteng, AKBP. Sukamat melalui Paur Humas Iptu Rensa Sipahutar menyebutkan pria tersebut merupakan warga Lingk. IV Kel. Hutabalang, Kec. Badiri Kab. Tapteng.

Loading…


Dijelaskan juga, dari informasi masyarakat adanya seorang pria di dalam angkot yang hendak menuju Kota Sibolga di duga memiliki narkoba.

“ Kasat Narkoba AKP. Martoni, SH memerintahkan personil suntuk menyelidiki kebenaran informasi tersebut dan melakukan pengintaian di depan pengadilan negeri sibolga di Jalan Sibolga – Padang Sidempuan Kel. Sarudik Kec. Sarudik Kab. Tapteng. Setelah personil satresnarkoba melihat angkot tersebut lalu melakukan penyetopan dan masuk ke dalam angkot melakukan penangkapan terhadap laki-laki di duga memiliki narkoba tersebut,” tulis Iptu Rensa Sipahtar di relese press tertulis hari Senin (29/7/2019).

Informasi itu ternyata benar, saat dilakukan penggeleadahan badan di tubuh BD, petugas menemukan menemukan 1 (satu) buah handpone Nokia warna biru di tangan kiri, 01 (satu) kotak rokok Lufman yang berisikan 1(satu) paket kecil sabu-sabu yang terletak di kantong depan sebelah kiri, dan 1 (satu) buah handpone Vivo di kantong depan sebelah kanan.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, DD di bawa ke Mako Polres Tapteng. (REL)




loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *