Netizen “Tulis” Surat Ke Kapolres Tapteng Terkait Narkoba di Halaman Rumah Sakit, AKBP Sukamat : Kita Tindak Lanjuti

  • Whatsapp
Screnshot akun Yunita Situmeang-situmeang

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Media sosial (medsos) menjadi sarana ampuh untuk memberikan informasi. Seorang Netizen “menulis” surat kepada Kapolres Tapteng tentang adanya penyalahgunaan narkoba di lokasi salah satu rumah sakit di Barus, Kab. Tapteng.

Bacaan Lainnya

Netizen dengan akun @Yunita Situmeang-situmeang ini meminta pihak kepolisian untukmenangkap pelaku penyalahgunaan narkoba.

“ Kepada yth,bapak kapolres tapteng ..kami masyarakat desa kedai gadang kecamatan barus ,melaporkan kepada bapak tolong di tangkap orang” yang sering hisap narkoba di belakang RSUD barus …karena kami sering melihat orang tak di kenal ke belakang RSUD barus dan kami sering menemukan alat hisap narkoba di halaman belakang RSUD barus …karena kami merasa resah .trimakasih,” tulis @Yunita Situmeang-situmeang yang di pantau redaksi hari Rabu (17/7/2019) pukul 08.20 WIB.

screenshot akun Yunita Situmeang situmeang

Walau baru diposting sekitar satu jam postingan ini sudah direspon 183 netizen dengan 44 komentar.

“ Cegah dia harus di waspadai kalau kayak gitu mau merusak generasi penerus brantas narkoba,” komentar @Roso-roso.

“ Betul kemaren juga pernah aku lihat sekumpulan disana,” komentar @Saroha Banjar Nahor

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, SIK,SH saat di informasikan redaksi 1Minutesnews.com mengenai tulisan netizen ini merespon positif.

“ Kita akan tindak lanjuti. Sekecil apapun informasi masyarakat terkait narkoba pihak Polres Tapteng akan merespon cepat,” jawab AKBP. Sukamat melalui telephone seluler hari Rabu (17/7/2019). (AST)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *