Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto Mendadak Jadi “ Pak Pos “

  • Whatsapp
Kapolda Sumut berperan sebagai Pak Pos sementara Ibu Kapolda Ny. Evi Agus Andrianto berperan sebagai guru dalam Film Sang Prawira

1MinutesNews.COM, Medan | Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agus Andrianto menjadi “ Pak Pos “ alias pengantar surat. Profesi dadakan ini dilakoni orang nomor satu di Jajaran Polda Sumut dalam Film Layar Lebar “ Sang Prawira “.

Bersama istri, Evi Agus Andrianto, keduanya ikut bermain dalam film yang disutradarai oleh Ponti Gea ini. Mengambil lokasi syuting di SMA Negeri 1 Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Ibu Kapolda memerankan sebagai seorang guru di sekolah tersebut.

Berperan sebagai petugas pos dengan menggunakan sepatu, helm, jaket, dan motor khas warna oranye milik PT Pos Indonesia, Kapolda Sumut terlihat berbeda dibandingkan kesehariannya yang bertugas sebagai anggota Polri dengan menggunakan seragam cokelatnya

Dalam salah satu adegannya, Kapolda Sumut yang dikenal mudah tersenyum tersebut tampak menggunakan sepatu, helm, jaket dan motor khas warna orange dilengkapi tempat surat yang terbuat dari karung.

Salah satu Adegan dalam Film Sang Prawira, Kapolda Sumut berperan sebagai pengantar surat di PT. POS Indonesia

Dalam perannya, Irjen Pol Agus masuk ke halaman sekolah SMA N I Kisaran untuk menjalankan tugasnya sebagai pengantar surat.

Seorang wanita yang menggunakan baju pegawai negeri sipil sudah menanti kedatangan pak pos untuk mengambil surat tersebut.

Loading…

Ya, wanita tersebut tak lain adalah Ketua Bhayangkari daerah Sumut, Ibu Evi Agus Andrianto yang sedang berperan sebagai guru.

Diketahui, film Sang Prawira adalah film yang menceritakan tentang seorang anak kampung dari desa di pinggiran Danau Toba, Sumatera Utara, yang menjadi seorang perwira polisi yang lulus dari Akademi Polisi.

Dalam film tersebut, Irjen Pol Agus juga mengajak seluruh generasi muda dan penerus agar lebih menghargai pendidik (guru), karena dari tangan dingin guru tercipta generasi yang baik dan berkarakter serta bermoral.
“Ini kebutuhan pembuatan film, saya sangat senang dan bangga jadi bagian dalam film tersebut. Yuk semuanya tunggu tayang di bioskop,” kata Kapolda, Minggu (28/7).

Melalui film tersebut, Kapolda Sumut menyebarkan pesan kepada generasi muda untuk terus belajar guna mencapai cita-cita yang diinginkan. (JP/RED)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan