Kabur dari Lapas Bandar Narkoba Tewas Baku Tembak , Polisi Sita 1 Granat

  • Whatsapp
Bandar Narkoba dan Pengawal tewas baku tembak, Polisi sita 1 granat tangan

1MinutesNews.COM, Pekanbaru | Bandar Narkoba di duga berinisial S tewas usai baku tembak dengan Pihak Kepolisian di Perumahan Palma Residence Panam Jl Subrantas, Gang Sepakat, kawasan Panam, Kecamatan Tampan, Pekanbaru pada Selasa (23/7/2019) pukul 06.30 WIB.

Informasi yang dihimpun redaksi dari grup whatshapp Media Mitra BNN menyebutkan pelaku adalah buronan Lapas Kelas II A yang kabur.

“ Pelaku adalah buronan Lapas Kelas II A yang kabur pada tahun 2017 dan di vonis 20 tahun penjara. Pelaku S (inisial,red) merupakan bandar narkoba dan pelaku pembunuhan menggunakan senjata api,” dikutip dari Grup Whatshap Media Mitra BNN hari Selasa (23/7/2019).

Pasca Baku tembak, polisi amankan senjata api dari rumah buronan Lapas yang merupakan Bandar Narkoba

Di jelaskan, Tim jatanras Polda Riau melakukan Pemantauan selama 2 hari dan pada hari selasa tanggal 23 juli 2019 pada pukul 06:30 wib di lakukan penangkapan namun mereka melakukan perlawanan dengan menembakan senjata api milik mereka dan dalam kontak senjata tersebut pelaku meninggal dunia an. S (inisial,red) dan pengawalnya.

Petugas Kepolisian juga berhasil menyita 2 unit senjata merek revolver, 8 butir selongsong revolver, 2 unit senjata laras panjang , 6 butir peluru revolver laras pendek, 6 butir peluru dalam revolver Merek taurus dan 1 buah granat

Selanjutnya pada pukul 09.30 wib dilakukan pemeriksaan terhadap rumah no .06 oleh Tim Gegana dan Tim Inafis Polda Riau di Perumahan Palma recidece yg diduga ditempati oleh para tersangka narkoba tersebut.

Sementara, Pihak Polda Riau belum memberikan keterangan resmi terkait baku tembak ini. (AST/Grup WA Media Mitra BNN)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *