Di Duga Penyakit Kambuh, Warga Muara Nibung Ini Ditemukan Meninggal Dalam Parit

  • Whatsapp
Jasad Armanuddin Manalu saat ditemukan warga (Foto Humas Polres Tapteng)

1MinutesNews.COM, Tapteng | Di duga penyakit ayan (Epilepsi,red) kambuh, Armanuddin Manalu (26) warga Lingkungan IV Kelurahan Muara Nibung, Kab. Tapteng ditemukan meninggal dunia di dalam parit dalam posisi telungkup, hari Senin (29/7/2019) pukul 13.00 WIB.

Penemuan jasad korban oleh warga ini terjadi di Jalan Sibolga-Padangsidempuan Dusun IV Desa Aek Horsik Kec. Badiri Kab. Tapteng persisnya di dalam parit didepan Tambak Udang TD. PARDEDE.

<p

>
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Subbag Humas Iptu Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulis yang diterima 1MinutesNews membenarkan hal ini.

“ Awalnya, saat petugas mendatangi TKP sesuai laporan warga, jasad yang dimaksud tidak ada lagi dan ternyata sudah di bawa oleh pihak keluarganya,” jelas Iptu Rensa Sipahutar.

Selanjutnya Personil Kepolisian dari Polsek Pinang Sori berangkat menuju rumah abang kandung korban.

Loading…

Benar saja ternyata dirumah tersebut Personil Polsek menemukan sesosok mayat laki-laki terbaring di dalam rumah tersebut dan keluarga korban membenarkan bahwasanya mayat laki-laki tersebutlah yang di temukan di parit pinggir jalan Sibolga – Padangsidimpuan Link. IV Desa Aek Horsik Kec. Badiri.

“ Dari keterangan pihak keluarga mengatakan bahwa korban selama ini menderita penyakit epilepsi/sawan air. Korban sehari-hari bekerja sebagai pemulung (pengumpul barang bekas) & di duga meninggal saat mencari barang bekas,” lanjut Rensa Sipahutar.

Atas meninggalnya korban, pihak keluarga tidak keberatan karena diduga penyakit korban kambuh saat mencari barang bekas

Selanjutnya pihak keluarga membuat Surat Pernyataan terkait tidak adanya keberatan atas kematian korban. (Rel Humas Polres Tapteng)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan