Berjuang Cari Nafkah di Tengah Laut, Joni Gea Tewas Tersambar Petir

  • Whatsapp
Jenazah Joni Gea, nelayan bagan pancang yang tewas tersambar petir di semayamkan di rumah duka

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Demi menafkahi keluarga resiko apapun haruslah di hadapi walaupun taruhannya nyawa. Hal ini terjadi kepada Joni Alpian Manuel Gea (28) tewas menggenaskan di sambar petir di tengah laut, hari Jumat (26/7/2019) pukul 01.00 WIB.




Joni yang merupakan warga Lingkungan IV Batu Lubang Kelurahan Hajoran Indah Kelurahan Kalangan Kab. Tapteng yang berprofesi sebagai nelayan bagan pancang, ditemukan tak bernyawa oleh rekannya sesama nelayan di pondok Bagannya.

Bacaan Lainnya

“ Sekira Pkl. 01.00 Wib di Danau Pandan Desa Badiri Kec. Badiri Kab.Tapteng , seorang nelayan bernama Verlin Zebua yang sedang berada di laut melihat Lampu Pondok Bagan Pancang Korban dalam keadaan Pecah,” tulis Kapolres Tapteng, AKBP. Sukamat melalui Paur Humas Iptu R. Sipahutar dalam relese press tertulis hari Jumat (26/7/2019).

Loading…

Masih kata R. Sipahutar, “melihat kejadian Verlin Zebua, pergi memanggil rekannya Yanudi Mendrofa yg sedang berada di bagan pancang lainnya. Keduanya memeriksa Pondok Bagan korban dan melihat Korban sudah meninggal dunia di dalam Pondok dalam keadaan terlentang dengan kondisi leher dan punggung membiru dan telinga mengeluarkan darah,” lanjutnya.

Dibantu Nelayan lainnya ke duanya membawa Korban ke kediamannya di Link. IV Batu Lubang Kelurahan Hajoran Indah Kec. Pandan Kab. Tapteng untuk disemayamkan.

Atas kejadian ini pihak keluarga Korban tidak keberatan merasa keberatan atas meninggalnya Korban karena menduga kematian korban akibat tersambar petir. (Rel Humas Polres Tapteng)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *