Wabup Darwin Sitompul Berangkatkan Kontingen KONI Tapteng Berlaga Pada Porprovsu 2019

  • Whatsapp
Foto bersama Wakil Bupati Tapteng bersama Kontingen Alet KONI Tapteng yang akan bertanding di Porprovsu 2019

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Wakil Bupati (Wabup) Tapteng Darwin Sitompul resmi melepas kontingen atlet Kabupaten Tapteng yang akan bertarung pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Tahun 2019, Kamis (20/6/2019) di Aula Kantor Bupati Tapteng.

Perhelatan Porprovsu digelar pada 22-29 Juni 2019 mendatang di Medan.

Bacaan Lainnya

Darwin Sitompul berharap, kontingen atlet Kabupaten Tapteng berhasil meraih prestasi pada Porprovsu 2019. Ia memesankan para atlet agar semangat, percaya diri, pantang menyerah, serta menjaga kekompakan dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Itu pesan saya sebagai orangtua kalian sebelum berangkat. Saya akan menunggu kabar dan prestasi dari kalian semua. Kalau sebelumnya atlet Tapteng bisa jadi juara delapan di Porwil , kita berharap bisa lebih ditingkatkan,” kata Darwin Sitompul sambil meminta maaf karena Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani tidak bisa menghadiri acara pelepasan.

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dalam rangka pelepasan kontingen atlet KONI Tapteng

Pada kesempatan itu pula, Darwin Sitompul berjanji untuk menambah anggaran untuk kegiatan KONI Tapteng

“Kita akan tambah anggaran KONI Tapteng. Fasilitas harus ditambah, yang rusak diperbaiki. Pertandingan juga harus diperbanyak untuk memberikan kesempatan dan menunjukkan kejayaan Tapteng, Fokus kepada cabang olahraga yang berpeluang menjadi juara tanpa meninggalkan caabang olahraga lainnya untuk dilakukan pembinaan ,” kata Darwin Sitompul mengakhiri.

Sebelumnya, Ketua KONI Tapteng Abdul Rahman Sibuea melaporkan, KONI Taptengmemberangkatkan 40 atlet untuk lima cabang olahraga, yakni biliar, atletik, pencak silat.

” KONI Tapteng memberangkatkan 40 atlet . Ajang Porprovsu 2019 akan dimulai dari tanggal 22 dan berakhir tanggal 29 Juni 2019. Kami berharap agar Bupati/Wakil Bupati sepulang para pejuang olahraga Tapteng ini bisa di jamu (audensi) sebagai bentuk penghargaan kita kepada para atlet dalam mengharumkan nama Kabupaten Tapteng” kata Torang,” kata Abdul Rahman Sibuea.

Pelepasan kontingen Atlet Tapteng yang akan berlaga selama 10 hari di ajang Porprovsu 2019 juga di hadiri oleh Dandim 0211 yang diwakili Kapten CPM Mahmud Lubis , Kadispora Hikmal Batubara bersama jajarannya serta Ketua Pengcab Silat Tapteng ,Mudin Pasaribu. (ast)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *