Vidio Misteri Raibnya Penumpang KMP Belanak, Nakhoda : Sebelumnya Ada Asap

  • Whatsapp
KMP Belanak

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Raibnya Kasirudi Lase (19) di KMP Belanak menimbulkan misteri. Said Ur, Nakhoda KMP Belanak mengatakan beberapa jam sebelum hilangnya penumpang kapalnya ada muncul asap, Senin (17/6/2019).

Hal ini diungkapkan Said Ur dihadapan awak media usai melakukan penyisiran kembali di Perairan Mursala bersama keluarga korban hari Minggu (17/6/2019).

“ Dua jam sebelum adanya laporan tentang salah seorang penumpang kapal saya hilang, ada asap muncul dari salah satu truk yang membawa Arang,” ungkap Said Ur di ruang kerja KSOP Sibolga hari Minggu (16/6/2019).

Fakta lain yang diungkapkan Nakhoda ini, pihak keluarga saat melaporkan hal ini kepada dirinya melarang untuk mengumumkan hilangnya Kasiduri Lase melalui pengeras suara.

Kejanggalan pun terungkap di pengakuan Nakhoda kapal ini. Walaupun seluruh ruangan kapal disisri, korban tak kunjung ditemukan. Sementara seluruh penumpang juga ditanyai tidak ada melihat keberadaannya dan mengaku tidak melihat ada orang yang jatuh ke laut. (Ast).

Sebelumnya diberitakan Kasirudi Lase (19) warga desa Lasara, Dusun II, Kecamatan Lahewa, Nias Utara, hilang saat menumpangi Kapal K.M.P Belanak milik ASDP dari Pulau Nias menuju kota Sibolga pada hari Kamis (13/6/2019). Penyisiran pun dilakukan K.N.P 367 milik K.S.O.P Sibolga hari Minggu (16/6/2019).

Walaupun pihak keluarga menyatakan bahwa Kasirudi Lase tidak jatuh ke laut saat menaiki K.M.P Belanak , pihak Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sibolga Augustia Waruwu tetap memerintahkan melakukan pencaharian.

Simak pengakuan lengkap dari Nakhoda Kapal KMP Belanak di Chanel Vidio 1MNC…

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan