Tragis… Pakaian Sholat Masih Melekat, Karyawati PT. BSM di Temukan Tewas di Kamar Mandi Kosnya

  • Whatsapp
Kondisi korban saat ditemukan, terlihat bahagian wajah ditutupi dengan mukemah sementara bahagian tubuh bawah masih melekat mukemah warna pink (Foto Istimewa)

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Warga di sekitaran Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng gempar. Santi Defi Malau (25) karyawati PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) Unit Pandan ditemukan dalam kondisi tewas di kamar kos, hari Jumat (14/6/2019) sekira pukul 08.30 WIB.

Ironisny, korban ditemukan masih mengenakan mukemah (pakaian sholat)

Bacaan Lainnya

Gadis kelahiran 15 Nopember 1994 diketahui beralamat di Lingkungan II Kelurahan Sibabangun Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. Sementara tempat kos-kosan berada di Jalan Padangsidempuan Kelurahan Aek Tolang Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng tak jauh dari lokasi tempat kerjanya.

Almarhumah Santimalau semasa hidupnya (sumber foto Instagram)

Informasi yang dihimpun dari Kapolres Tapteng AKBP. Sukamat melalui Polsek Pandan menyebutkan, peristiwa ditemukan karyawati PT. BSM yang masih berstatus outsourching (kontrak,red) berawal dari kecurigaan Kepala Cabang (Kacab) PT.BSM Zainal Pulungan yang tidak melihat kehadiran karyawatinya.

“ Kacab PT. BSM curiga ketidakhadiran korban hingga pukul 08.15 WIB, karena kebiasaan dari korban selalu datang tepat waktu. Saat di hubungi melalui handphone juga tidak bisa terhubung karena tidak aktif,” jelas salah seorang personil polsek Pandan.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *