Tepati Janji, Bupati Pecat Oknum PNS Pemkab Tapteng Tersandung Kasus Narkoba

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani memecat RCH alias R (33) seorang Oknum PNS Pemkab Tapteng karena tersandung kasus narkoba jenis sabu-sabu, hari Jumat (21/6/2019).

“ Ya benar, kita sudah pecat yang bersangkutan,” jawab Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, hari Jumat (21/6/2019) saat di konfirmasi melalui sambungan telephone seluler.

Bacaan Lainnya

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani juga membenarkan bahwa oknum PNS yang dimaksud adalah putra dari salah seorang pejabat di Pemkab Tapteng berinisial AS.

Sebelumnya, saat acara Open House di rumah dinas Bupati Tapteng hari Senin (17/6/2019), Bakhtiar Ahmad Sibarani dengan tegas menyatakan komitmennya untuk mendukung pihak kepolisian dalam memberantas narkoba.

Dirinya juga berpendapat, sebaiknya mereka (yang terlibat narkoba,red) harus diberikan hukuman seberat-beratnya.

“ Saya mendukung pihak kepolisian di dalam pemberantasan narkoba. Narkoba sudah merusak warga Tapteng. Saya harapkan para pelaku bisa di hukum seberat-beratnya karena akibat narkoba ini merusak mental warga Tapteng. Terhadap salah seorang oknum PNS yang saat ini sedang menjalani proses hukum terkait narkoba, saya tegaskan paling lama hari Jumat ini sudah saya pecat  . Saya tegaskan sekali lagi, walaupun anak seorang pejabat di Pemkab Tapteng, saya tidak akan pandang bulu kalau bermasalah dengan narkoba,” tegas Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani hari Senin (17/6/2019) lalu saat acara Open House.

Sebelumnya diberitakan, Satresnarkoba Polres Tapteng menangkap RCH alias R seorang Oknum PNS Pemkab Tapteng . Pria beristri berumur 33 tahun ini, ditangkap bersama narkoba jenis sabu saat berada di Simpang Tukka Kelurahan Sibuluan, hari Senin (13/5/2019) sekira pukul 19.30 WIB lalu.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *