Tali Diakui Tersangka Pembunuh Santi Malau Awalnya Untuk Ikat Istrinya

  • Whatsapp
Pasangan suami istri DP alias IL dan NN tersangka pelaku pembunuhan Santi Defi Manalu

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Tali yang digunakan DP alias IL (20) untuk menghabisi nyawa karyawati PT. Bank Syariah Mandiri Unit Pandan ini awalnya digunakan untuk mengikat strinya NN (18) yang juga ditetapkan sebagai tersangka, hari Rabu (19/6/2019)

“ Tali nilon itu sudah dikantongi DP alias IL saat datang ke rumah korban. Menurut pengakuannya Tali ini awalnya dikantongi saat menemui korban,” jelas Kapolres Tapteng AKBP Sukamat dihadapan awak media saat konprensi pers terkait terungkapnya kasus ini hari Rabu (19/6/2019).

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat memperlihatkan tali yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa Santi Devi Malau

Hal yang sama juga diakui tersangka DP alias IL ,” Iya bang, aku kan sebelum ke rumah kakak (Santi Malau,red) itu sudah bertengkar sama istriku. Kuambil lah tali jemuran untuk mengikatnya. Tetapi tak jadi bang makanya tali ini kugunakan untuk menjerat leher kakak itu,” jawab DP alias IL kepada awak media sambil tertunduk.

Untuk diketahui di duga jeratan tali ini lah yang mengakhiri hidup korban.

“ Pengakuan DP alias IL , setelah mencekik, korban diseret ke kamar mandi dan dibenturkan berulangkali ke closet. Setelah pingsan korban dijerat pakai tali itu. Hasil visum dari rumah sakit, penyebab kematian korban akibat kekurangan oksigen,” pungkas AKBP Sukamat. (ast)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *