Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tapteng Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Kalangan

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat meletakkan batu pertama dalam kegiatan bedah rumah

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Polres Tapteng Polda Sumatera Utara menunjukan kepeduliannya kepada warga dengan melakukan bedah rumah Syamsia Panjaitan (37) , Warga Kelurahan Kalangan, Keecamatan Pandan Kab. Tapteng, pada Selasa (25/06/2019).

Kegiatan tersebut diselenggarakan juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 yang diperingati setiap 1 Juli.
Kapolres Tapteng , AKBP Sukamat SH,SIK,MH, memimpin peletakan batu pertama sebagai simbol dimulainya aktivitas bedah rumah berukuran 5 x 8 meter ini.

Personil Polres Tapteng bahu membahu saat memindahkan rumah milik Syamsia sebelum di lakukan bedah rumah

“Kita melihat ada warga yang kurang mampu, tinggal di rumah yang kondisinya memprihatinkan, jadi kita berinsiatif untuk membedahnya, sekaligus dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73,” terang Kapolres.

Syamsia Panjaitan yang bekerja sebagai pelayan rumah makan ini , Warga Penerima Bantuan mengaku sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh Polres Tapteng kepada dirinya.

“Tentu saya senang sekali kalau rumah saya dibedah, saya ucapkan terimakasih kepada Polres Tapteng, saya harap tidak hanya saya saja yang dibedah, ada lagi orang lain agar kebahagiaan ini tidak hanya saya yang merasakan,” tuturnya. (ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan