Pelantikan BKPRMI Tapteng, Wakil Bupati : Jangan Sampai Remaja Masjid Tak Shalat Ke Masjid

  • Whatsapp
Foto bersama Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan dan Pengurus DPD BKPRMI Tapteng usai pelantikan dan penyantunan anak yatim

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tapteng, hari Sabtu (1/2/2019) lalu.

Dalam kesempatan ini, Darwin Sitompul meminta remaja measjid menjadi contoh ditengah masyarakat dan menghindari narkoba. Dirinya juga menegaskan Pemkab Tapteng akan mendukung sepenuhya kegiatan BKPRMI Tapteng.

“ Remaja masjid harus menjadi contoh, jangan sampai remaja masjid malah tidak mau sholat ke masjid. Pemkab Tapteng siap mendukung program BKPRMI ,” kata Darwin saat memberikan kalimat ucapan selamat usai pelantikan pengurus yang di adakan di Aula Kantor MUI Kabupaten Tapteng.


 

Sebelumnya, Ketua Umum DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan, SH melantik Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Tapteng periode 2019-2023. Pelantikan kepengurusan ini juga dirngkai dengan penyantunan anak yatim.

Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul saat memberikan kata sambutan

“ Pelantikan ini memang sebagai eksistensi keberadaan BKPRMI di Tapanuli Tengah tapi kita berharap pelantikan ini jangan hanya sekedar seremonial saja. Tapi kita berharap melalui pelantikan ini membakar semangat pengurus DPD BKPRMI Tapanuli Tengah untuk menumbuhkan semangat pembinaan kepada pemuda remaja masjid di Kabupaten Tapanuli tengah,” ucap Zulchairi Pahlawan, SH usai melakukan pelantikan.

Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Tapteng terpilih mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya dukungan dari Bapak Bupati/Wakil Bupati dalam pembinaan Pemuda Remaja Masjid di Kabupaten Tapanuli Tengah. BKPRMI siap mendukung program pembangunan Pemerintah Kab.Tapanuli Tengah.


Pada pelantikan kali itu, terlihat dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Tapteng, Kepala Kantor Kementerian Agama Tapteng H.Rasidin Barasa, Ketua DPD BKPRMI Kota Sibolga, Ketua DPD BKPRMI Kota Padangsidempuan, MUI, IKADI dan anggota BKPRMI Kab. Tapteng. (REL/AST)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan