Peduli Sesama, Ketua BKM Budi Luhur Samahati Lase Santuni 80 Anak Yatim

  • Whatsapp
Ketua BKM Masjid Budi Luhur Samahati Lase saat melaksanakan penyantunan anak yatim

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Ketua BKM Masjid Budi Luhur Kec. Pandan Tapteng, Samahati Lase, tepat di Malam Ke 27 Ramadhan menyantuni 80 (delapan puluh) orang anak yatim di Masjid Budi Luhur.

Samahati Lase yang juga merupakan Ketua LSM Sekata Tapteng berharap , penyantunan ini bisa sedikit meringankan beban para anak yatim dalam menghadapi Lebaran Idul Fitri 1440 H mendatang.

“ Dibulan yang barokah ini kita harus banyak bersedekah dan berinfak .Cara kami mensyukuri nikmat itu dengan menyantuni anak yatim. Kami doakan semoga apa yang kami lakukan ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan bagi anak-anak kami (yatim,red) bisa berbahagia saat Lebaran nantinya,” kata Samahati Lase, Jumat (31/5/2019).

Santunan yang diberikan kepada 80 anak yatim ini berbentuk uang dan sirop. Samahati berharap uang tersebut bisa dipergunakan para anak yatim membeli pakaian lebarannya.

Dikesempatan ini Samahati Lase juga mengucapkan terima kasih kepada para jamaah Masjid serta rekan-rekannya yang turut berpatisipasi dalam kegiatan penyantunan anak yatim ini. (ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan