Pasien Meninggal di Duga Akibat Suntikan, Polres Sibolga Akui Belum Ada Pengaduan

  • Whatsapp
Kapolres Sibolga, AKBP Edwin H Harianja

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Terkait viral khabar meninggalnya seorang pasien di RSUD FL Tobing karena di duga akibat suntikan, Polres Sibolga menyatakan belum menerima pengaduan dari keluarga pasien , Selasa (25/6/2019).

“ Belum ada pengaduan terkait hal ini Pak, saya sudah tanyakan kepada personil reskrim,” tegas Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja saat di konfirmasi hari Selasa (25/6/2019).

Bacaan Lainnya

Dikutip dari Digtara.com, Gisen Rezeki Pratama Pasaribu, pasien RSUD Ferdinan Lumban (FL) Tobing, Kota Sibolga, Sumatera Utara, meninggal dunia pasca menjalani operasi hernia di rumah sakit tersebut.

Ia diduga meninggal karena kesalahan penanganan (malapraktik). Itu karena setelah menjalani operasi, kondisi fisik pelajar SMA Negeri 1 Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah itu masih cukup baik.

Kondisinya menurun setelah perawat menyuntikkan obat ke cairan infusnya. Sebelum meninggal, korban sempat mengalami pusing dan kejang-kejang. Badannya juga membiru.

Kejadian tersebut pun menjadi perbincangan warganet dan menjadi viral setelah di unggah ke sosial media. Seperti postingan pemilik akun Romi Kebaya Dressmaker, dalam postingannya dia menyebut kalau pasien tersebut merupakan keponakannya.

Postingan ini sudah di tanggapi dikomentari 2,9 ribu komentar dan dibagikan 1,8 ribu kali.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *