Ledakan di Duga Bom Guncang Pospam Kartasura

  • Whatsapp
Terduga pelaku peledakan , tergeletak berlumuran darah di depan Pom PAM Kertasura

1MinutesNews.COM, JAKARTA | Terjadi ledakan diduga bom bunuh diri di Pos Pengamanan (pospam) Tugu Kartasura, Sukoharjo, Senin, 3 Juni 2019 sekira pukul 23.00 WIB malam.

Informasi yang didapat 1MinutesNews.COM yang beredar di grup whatshap Media & Polda Sumut, terlihat seorang lelaki tergetak di depan pos polisi itu dengan tubuh penuh luka.

Saksi mata di dekat pos polisi itu menyatakan lelaki yang meledakan diri itu mengenakan kaos hitam dan celana berbahan denim atau jeans.

Sejumlah gambar foto dan video yang diterima memperlihatkan tubuh yang tergeletak di dekat pos polisi Kartasura.

Disebutkan seorang saksi berisial RRPP (25) melihat seorang pria duduk di trotoar di depan Pos pantau Pospam Tugu Kartasura, tak berselang lama ledakan terjadi mengakibatkan tubuh pria tersebut luka-luka.

“ Pada hari Senin tanggal 03 Mei 2019 sekitar pukul 22.20 Wib saksi pada saat membetulkan TOA di pos pantau Pospam 1 Tugu Kartasura melihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah Selatan berjalan menuju Pospantau Pospam tugu kartasura memakai Kaos warna hitam dan celana Jens dengan menggunakan Headset. Kemudian saksi melihat orang yang tidak dikenal tersebut duduk ditrotoar depan Pospantau Pospam Tugu Kartasura. Kemudian sekitar pukul 22.30 Wib terjadi ledakan didepan Pos pantau pospam tugu Kartasura yang mengakibatkan orang yang tidak dikenal tersebut luka-luka. Kemudian saksi dan anggota Polri yang berada di Pos pantau pospam tugu Kartasura menyelamatkan diri dan mensterilkan TKP. Orang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka, “ dikutip dari grupwhatshap Media & Polda Sumut.

Terlihat polisi pun memasang garis polisi. Mereka meminta warga yang mendatangi lokasi untuk menjauh dari tempat kejadian perkara.

Sampai kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kejadian ini.(sumber grup whatshap media & polda sumut)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan