Laka Lantas di Kolang, Akibat Mengantuk AVP Seruduk Carry Hingga “Berantakan”

  • Whatsapp
Kondisi Suzuki Carry usai tabrakan dengan satu unit mobil AVV

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Kejadian kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Sibolga-Barus KM 8-9 Desa Unte Mungkur I Kecamatan Kolang Kabupaten Tapteng, hari Kamis (20/9/2019). Di duga supir Suzuki APV mengantuk menabrak mobil suzuki carry hingga “ berantakan “.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Humas Iptu R. Sipahutar menjelaskan kejadian ini terjadi pukul 06.15 WIB.

Bacaan Lainnya

“ Kejadian bermula ketika Mobil Pick Up APV BL 8351 C yang dikemudikan oleh Masudi yang bermuatan berjalan dari arah Barus menuju arah Sibolga . Supir di duga kelelahan dan mengantuk, tanpa disadari jalur mobil keluar ke arah kanan. Saat bersamaan Mobil Pick Up Suzuki carry BB 8767 MC yang dikemudikan oleh Koning Haposan Marbun melintas, sehingga tabrakan tak terhindarkan lagi,” jelas Iptu R. Sipahutar.

Akibatnya ke dua mobil benturan dan laga kambing yang menyebabkan Koning Marbun warga Desa Pahieme dan Adi Manalu (kernetnya,red) warga Sorkam Barat dilarikan ke RSUD FL Tobing karena menderita luka ringan.

Sementara bahagian muka Mobil Pick Up Suzuki Carry BB 8767 MC hancur berantakan hingga bahagian bumper depan mobil ini nyaris menyatu dibahagian kemudi.

Sementara Mobil Pick Up APV BL 8351 C tak jauh beda nasibnya, bahagian depan penyok.

Dalam kasus ini, Satlantas Polres Tapteng telah menetapkan Masudi warga Desa Blang Dalam Kec. Susuk Kab. Aceh Barat Daya Prov. NAD selaku pengemudi mobil APV sebagai tersangka. (REL)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *