Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolres Sibolga Sambangi Toga dan Tomas

  • Whatsapp
Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja sambangi Toga dan Tomas dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakyangkara ke -73 yang jatuh tanggal 01 Juli 2019 ini, Kapolres Sibolga AKBP. Edwin Hariandja beserta rombongan menyambangi Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas).

Kunjungan yang dilaksanakan hari Kamis (20/6/2019) pukul 09.00 WIB di lakukan di Vihara Avalokitesvara yang berada di Jalan S.Parman Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

“ Kegiatan sambang dan tatap muka dengan toga tomas, secara rutin guna untuk membangun kemitraan dibidang keamanan dan ketertiban di masyarakat,” jelas Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja, S.I.K,MH melalui Kasubbag Humasy Iptu Ramahan Sormin.

Turut dalam rombongan Kapolres Sibolga, Wakapolres Sibolga Kompol Gunawan Hery Sudarto,S.Sos,MH, Kabag Ops Kompol Sutrisno, SH, Kabag Ren Kompol Kamaluddin Nababan,SH, Kasat Binmas AKP Pesta Simarmata, SH, Kasat Lantas AKP BP Aritonang, SH, Kasat Sabhara AKP A. Adhitama,SE, Kasat Intelkam IPTU Jonel Situmorang, Kasubbaghumas IPTU R.Sormin dan KBO Sat Intelkam IPDA M.Sinaga.

Atas kunjungan ini, Pdt Sutoyo S.Ag selaku Tokoh Agama dari Agama Budha mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73.

“ Pandita Sutoyo,S.Ag selaku Tokoh Agama Budha Kota Sibolga akan menghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat agar bersama sama dalam mendukung tugas Kepolisian dan menghimbau kepada Masyarakat agar menjadikan Polri Sebagai Sahabat Masyarakat,” kata Iptu Ramadhan Sormin mengutip kalimat sambutan dari Tokoh Agama Budha saa kunjungan Kapolres Sibolga.

Selain Tomas , rombongan Kapolres Sibolga juga disambut Tokoh Masyarakat diantaranya Vinsen Efenly, Jati Putra Margono, Hartono Khosasi dan Agus Susanto. (ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan