Duh… Sering Cekcok, Anak Tega Bakar Ibunya Hingga Tewas

  • Whatsapp
Korban saat di tolong petugas medis

1MinutesNews.COM, KISARAN | Seorang ibu rumah tangga di Kota Kisaran Kabupaten Asahan tewas diduga dibakar oleh anak tirinya, hari Selasa (25/6/2019).

Kejadian yang menggempar warga Kisaran ini terjadi di kediaman korban yang bernama Inem (50) warga Jalan Mawar Dusun III Ds. Sidumolyo Kec. Pulo Bandring, Kabupaten Asahan Sumatera Utara.

Sementara pelakunya di duga JM alias IJ (42) yang tak lain adalah anak tiri korban.

Kapolres Asahan, AKBP F. Napitupulu kepada 1MinutesNews.com membenarkan kejadian yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB hari Selasa (25/6/2019).

“Korban atas nama Inem usia 50 tahun, tewas diduga dibakar oleh anak tirinya inisial JM alias IJ, tulisnya melalui pesan whatshap , Selasa (25/6/2019) malam.

Kapolres juga menjelaskan awal kejadian yang menggenaskan ini, dimana korban ditemukan dalam kondisi terbakar di dalam rumahnya yang beralamat di Jalan Mawar Dusun III.

Mengetahui peristiwa tersebut Kanit Reskrim bersama Kanit Provos dan Personil piket Polsek Kota Kisaran mendatangi tempat kejadian perkara.

“ Setibanya di TKP benar telah ditemukan seorang perempuan dalam kondisi seluruh tubuhnya dalam keadaan terbakar dan pada saat itu korban masih dapat berkomunikasi dan mengatakan bahwa yg membakar dirinya adalah anak tirinya JM dan selanjutnya mengamankan TKP lalu membawa korban ke Rumah Sakit Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran, karena korban masih dalam keadaan hidup,” lanjut Kapolres Asahan.

Sayangnya, nyawa korban tak berhasil diselamatkan, akibat luka bakar yang cukup parah nyaris menimpa seluruh bahagian tubuh ibu malang ini.

Hasil penyelidikan sementara bahwa korban diduga keras dibakar oleh anak tirinya dengan cara menyiram minyak pertalite lalu membakar korban.

 

Adapun motif kejadian diduga adanya ketidak harmonisan hubungan keluarga antara Ibu tiri dan anak tirinya.

“Saat ini kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran bersama dengan personil sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ucap Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu. (ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan