Diupah Rp. 50 Ribu Beli Sabu, MAP Diciduk Polres Sibolga

  • Whatsapp
MAP alias P tersangka penyalahgunaan narkoba

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Hanya diupah Rp. 50 ribu untuk membeli sabu oleh rekannya, MAP alias P (26) warga Jalan KH. Ahmad Dahlan Kelurahan Aek Manis Kota Sibolga ini ditangkap personil Satnarkoba Polres Sibolga.

Pria yang sudah berumah tangga dan memiliki anak satu ini tak berkutik saat petugas mendapatkan 1 (satu) bungkus narkoba jenis sabu di kotak bagasi depan kenderaan bermotor yang dikenderainya.

Bacaan Lainnya

Penangkapan ini terjadi hari Selasa (11/6/2019) pukul 05.30 WIB di Jalan SM. Raja Aek Habil Sibolga.

Kapolres Tapteng, AKBP Edwin Hatorangan Hariandja melalui Paur Subbag Humas Iptu Ramdhan Sormin membernarkan penangkapan terhadap pria yang juga pernah di hukum dalam kasus yang sama tahun 2018 lalu.

“ Tersangka diamankan hari Selasa 11/6 pkl 05.30 wib saat sedang berdiri di Jalan SM.Raja Sibolga dan ketika digeledah ditemukan 1 bungkus sabu sabu dibungkus plastik bening dibalut kertas dan plastik hitam yang ditemukan dalam kotak bagasi depan sebelah kiri kenderaan roda dua yang dikenderainya,” jelas Iptu Ramadhan Sormin.

Dijelaskan, sesuai pengakuan tersangka dihadapan penyidik, barang haram ini merupakan pesanan temannya. Dirinya mendapatkan upah sebesar Rp. 50 ribu untuk membeli sabu seharga Rp. 1.100.000,-

Tersangka juga mengakui bahwa sabu-sabu ini dia beli dari Kampung Batak dan mengakui bahwa kelakuan ini sudah berulangkali di lakukannya.

Petugas sudah mengantongi identitas teman tersangka demikian juga identitas penjual sabu.

Saat ini Tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga diduga melanggar pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) Undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun. (ast)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *