Cek Kesiapan Personil, Kapolres Tapteng Bersama Wabup, Forkopimda Sidak Pos PAM Berikan Bingkisan

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat bersama Wabup Tapteng Darwin Sitompul dan Forkopimda saat meninjau Pos PAM Lebaran

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Kapolres Tapteng AKBP. Sukamat bersama Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) sidak Pos Pengamanan (PAM) dan Pos Pelayan Mudik Operasi Ketupat 1440 H/2019 M, hari Sabtu (1/6/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Sidak ini untuk melihat kesiapan para petugas di lapangan dalam mengamankan arus mudik.

 

Kunjungan Kapolres berserta rombongan kali ini dilakukan sebagai wujud peduli dengan para anggotanya yang sedang berjaga memberikan pelayanan dan pengamanan kepada para pemudik serta warga masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, tidak hanya itu Kapolres didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng  dan Wakil Bupati Tapteng sekaligus memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian para anggota yang sedang bersiaga di Pos masing – masing.

”Kunjungan ke Pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan. Sekaligus memberikan apresiasi dan motivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H,” kata Kapolres di dampingi Wabup Darwin Sitompul, jajaran Forkimpimda dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Endah Sukamat.

Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat di dampingi Wabup Tapteng Darwin Sitompul menyerahkan paket bantuan kepada personil Pos PAM Lebaran

Kunjungan pertama para rombongan diawali dengan mengunjungi Pos Pengamanan yang berada di Pantai Bosur Kalangan. Sementara untuk hari Minggu (2/6/2019), rombongan merencanakan akan menyambangi Pos PAM dan Pelayanan di Bandara FL. Tobing Pinangsori.

”Pengamanan ini dengan pelaksanaan patroli tertutup dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam dari polres maupun polsek jajaran. Tujuannya untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2019,” terang Kapolres saat awak media mempertanyakan kesiapan personil Polres Tapteng dalam mengamankan wilayah hukumnya pasca ditinggal mudik

Untuk diketahui, Polres Tapteng dalam menghadapi musim Lebaran ini menempatkan 2 (dua) titik Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu.

Ke dua pos tersebut berada di Pantai Bosur Pandan dan Bandara FL.Tobing. Selain untuk menjaga kelancaran mudik , Pos juga bisa dijadikan rest area dan disediakan pelayanan kesehatan gratis. (ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *