Bazar, Sunat Massal Hingga Sambangi Sesepuh Warnai Penyambutan HUT Bhayangkara Ke 73 di Polres Tapteng

  • Whatsapp
Kegiatan Bazar di Polres Tapteng

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Berbagai kegiatan sosial di gelar Polres Tapteng dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. Hari ini Rabu (26/6/2019) Bazar (Pasar Murah), Sunat Massal hingga menyambangi sesepuh Polri di gelar Polres Tapteng.

Usai bedah rumah, masyarakat sekitaran Mako Polres Tapteng yang di berada di Kelurahan Sibuluan Nauli Kecamatan Pandan di serbu. Pasalnya, di halaman Mako Polres Tapteng diramaikan dengan tenda-tenda yang berisikan sembako.

Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73

“ Pasar Dadakan “ ini sengaja dibuat untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke 73. Masyarakat dimanjakan dengan mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari karena Tenda-tenda berisikan sembako ini merupakan Stand Bazar (Pasar Murah).

Kapolres Tapteng, AKBP. Sukamat, membuka langsung kegiatan bazar ini sekira pukul 09.00 WIB. Dikarenakan harga nya yang jauh dibawah harga pasar, hanya tempo satu jam saja, sembako seperti, telur, beras, minyak goreng, susu kaleng habis dan berpindah ke tangan masyarakat yang memadati lokasi bazar ini.

Masih di lokasi yang sama di belakang Mako Polres Tapteng di Aula Parasatwika, kegiatan lainnya juga berlangsung.

Puluhan personil Polres Tapteng bersama TNI terlihat menyumbangkan darahnya dalam kegiatan Donor Darah. Hasilnya 30 kantong darah berhasil terkumpul.

Kegiatan Donor Darah

Di sudut lain ruangan ini, terlihat 40 (empat puluhan ) anak dari kalangan tidak mampu. Anak-anak dari berbagai Polsek di bawah jajaran Polres Tapteng ini akan mengikuti Sunat Massal yang juga merupakan salah satu kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 73.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan