Vidio : Polres Tapteng Bagikan Takjil Kepada Pengendera

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat di dampingi Ketua Bhayangkari Ny. Endah Sukamat membagikan takjil untuk pengendera yang melintas.

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Polres Tapteng membagikan takjil. Makanan kecil untuk berbuka puasa itu dibagikan kepada masyarakat di Depan Pos Sat Lantas Pandan tepatnya di Jalan Padangsidempuan, Kecamatan Pandan, hari Rabu (22/5/2019).

Pembagian takzil yang juga bertepatan dengan Ramadhan har Ke 17 ini melibatkan Polwan dan Bhayangkari, dipimpin Kapolres Tapteng AKBP. Sukamat,.

Polres Tapteng berbagi takjil di bulan Ramadan, yang kali ini menyiapkan sebanyak 200 bungkus, mendapat sambutan positif dari warga masyarakat.

Kapolres AKBP Sukamat didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tapteng Ny. Endah Sukamat mengatakan ,” kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa ini adalah untuk menjalin hubungan ukhuwah islamiah antara Polri dan Masyarakat,” jelas AKBP. Sukamat.
.
Makanan berbuka puasa tersebut dibagikan kepada para pengendara sepeda motor dan mobil saat mereka melintas di Pos Lantas Pandan.

Selain AKBP Sukapat, dalam berbagi takjil itu, semua pejabat utama Polres Tapteng juga terlibat, termasuk Wakapolres Kompol Kamdani,SH,S.Ag.

Warga menyambut positif tradisi Polres Tapteng berbagi takjil di bulan Ramadan. Itu momentum untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini.

“Kegiatan itu juga sesuai dengan fungsi kepolisian, yakni sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” kata Tanjung, warga Pandan. (ast)

Saksikan vidio nya di link ini

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan