Pengurus BKM dari 235 Masjid Dapat Bingkisan Lebaran Dari Bupati Tapteng, Samahati : Baru Masa Pak Bakhtiar Kami Mendapatkan Perhatian

  • Whatsapp
Ketua BKM Masjid Budi Luhur Samahati Lase menerima paket bingkisan lebaran 1440 H bantuan dari Bupati Tapteng yang diserahkan Haji Basyiri Nasution

1Minutesnews.com, TAPTENG | 235 Masjid se Kabupaten Tapteng Pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) nya mendapatkan bingkisan paket lebaran 1440 H/2019, hari (30/5/2019).

Bingkisan yang terdiri dari Sirup dan uang ini berasal dari Keluarga Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga merupakan Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah.

“ Iya benar bang, tadi sekitar pukul 17.00 WIB datang utusan dari Pak Bupati menyerahkan bingkisan lebaran untuk pengurus masjid. Bingkisan berupa sirup dan amplop berisi uang bang. Isi amplonya , Alhamdulilah bang, bisa beli pakaian lah ,” ucap Samahati Lase selaku Ketua BKM Masjid Budi Luhur Kelurahan Kalangan Kecamatan Pandan hari Kamis (30/5/2019) pukul 20.00 WIB.

Samahati Lase yang juga merupakan seorang Kepala Lingkungan ini mengaku terkejut dan bangga atas perhatian orang nomor satu di Kabupaten Tapanuli Tengah ini.

“ Lima paket bingkisan lebaran kami terima bang. Ini baru pertama kali pengurus Masjid mendapatkan paket lebaran dari Bupati Tapteng. Bupati sebelumnya belum pernah setahu saya bang. Kami bangga dengan perhatian Pak Bupati. Semoga Pak Bupati dan Keluarga tetap di berikan kesehatan dan kemudahan rejeki bang,” ucap Samahati Laoli.

Sementara itu, Haji Basyri Nasution, SP yang diketahui sebagai utusan yang memberikan paket lebaran kepada pengurus BKM membenarkan adanya pemberian paket lebaran ini.

“ Iya Pak, ada 235 Masjid Pengurus BKM nya mendapatkan bingkisan lebaran dari Pak Bupati. Bantuan paket lebaran ini murni dari kantong pribadi Pak Bupati. Sementara di hunjuk untuk mengkordini penyalurannya Pak,” jelas Basyri Nasution.

Haji Basyiri Nasution juga menjelaskan bahwa setiap Masjid mendapatkan Paket Lebaran untuk lima orang pengurus BKM nya.

“ Kita ada beberapa Tim untuk menyalurkan bingkisan paket lebaran ini Pak. Hari ini sudah kita salurkan untuk Kecamatan Badiri, sebahagian masjid di Kecamatan Pandan dan Kecamatan Tukka. Kita menyarankan agar bingkisan ini diperuntukkan kepada Imam Masjid, Garim, Ketua dan Sekretaris Masjid. Tetapi semua tergantung pengurusnya, terkadang pengurus BKM ada yang berkecupan dan biasanya mereka akan serahkan kepada pengurus yang lain,” pungkas Basyiri Nasution yang juga menjabat sebagai Kepala Bappeda Tapteng. (ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan