Ketua DPD Partai Golkar Sibolga Himbau Kader dan Masyarakat Tidak Ikut People Power

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori
banner 468x60

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Ketidakpuasan pada penyelenggaraan Pemilu 2019 membuat sebagian masyarakat Indonesia berencana menggelar aksi demonstrasi bertajuk “People Power” pada 22 Mei 2019 nanti.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori mengimbau kepada masyarakat Kota Sibolga dan Kader Golkar untuk bersabar menunggu hasil penghitungan suara selesai yang masih dilaksanakan oleh KPU RI.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“ Pesta Demokrasi sudah selesai, kalah menang sudah menjadi jodohnya suatu kompetisi. Ayo.. semua para pendukung baik Pasangan Capres/Cawapres 01 maupun Pasangan Capres/Cawapres 02 untuk saling meredam emosi. Bangsa Indonesia adalah bangsa besar yang terdiri dari beraneka ragam suku, agama, adat maupun perbedaan-perbedaan yang tetap terbalut dalam satu ke Bhineka Tunggal Ika an. Mari kita rajut kembali persatuan dan sabar menunggu hingga pengumuman resmi KPU tanggal 22 Mei 2019 mendatang,” kata Jamil Zeb Tumori, hari Kamis (16/5/2019).

Jamil Zeb Tumori yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga juga meminta masyarakat untuk tidak ikut-ikutan dan terprovokasi isu people power yang sedang viral media sosial.

Menurut Jamil, seruan dan ajakan people power yang muncul pascapemilu meresahkan masyarakat. Apalagi ajakan dan seruan ini muncul pada bulan Ramadhan, yang seharusnya masyarakat tenang menjalankan ibadah dan menahan amarah dalam puasa.

“Kami mengharapkan masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan adanya isu-isu people power dan ikut-ikutan berangkat ke Jakarta. Jangan sampai di bulan Ramadan ini kemudian kita kotori dengan pertikaian politik,” pinta Jamil.

“Masyarakat harus bahu-membahu mempertahankan persatuan dan kesatuan NKRI, jangan sampai terpecah karena ‘people power’,” pungkas Jamil.

Sebagai Ketua Partai Golkar , Jamil Zeb Tumori juga mengajak kepada seluruh Ketua Partai dan masyarakat khususnya di Kota Sibolga, untuk bersama-sama lebih mengutamakan kesejukan dan menjaga keutuhan NKRI. (ast)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan