Kadiv Humas Polri : 7 Korban Meninggal Saat Rusuh 21-22 Mei. Polri Bentuk Tim Investigasi

Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal

1MinutesNews.COM, JAKARTA | Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Muhammad Iqbal menyatakan korban meninggal dunia akibat kerusuhan saat aksi protes terhadap hasil Pilpres 2019 tanggal 21 dan 22 Mei berjumlah tujuh orang.

Diketahui, ketujuh orang tersebut merupakan bagian dari massa perusuh.

“Yang harus diketahui publik bahwa yang meninggal dunia adalah massa perusuh. Bukan massa yang sedang berjualan, massa yang beribadah, tidak,” ungkap Kadiv Humas Polri,di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Sementara itu, jumlah aparat yang yang terluka adalah 9 orang. Angka korban meninggal dunia dan jumlah aparat yang terluka masih bisa bertambah.

“Itu yang sudah masuk, siapa tahu ada yang belum. Dari aparat luka-luka tadi sembilan orang, bisa saja bertambah,” jelas Kadiv Humas Polri.

Untuk diketahui, Polri sudah membentuk tim untuk menginvestigasi penyebab jatuhnya korban meninggal dunia dalam kerusuhan tersebut.

Tim tersebut dipimpin oleh Irwasum Polri. “Untuk itu Bapak Kapolri sudah membentuk tim. Membentuk tim investigasi yang dipimpin oleh Irwasum Polri untuk mengetahui apa penyebabnya dan semua aspek. Sehingga ada korban dari massa perusuh,” tutup Kadiv Humas Polri. (REL DIV HUMAS POLRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.