2 Mobil Brimob Dibakar Massa di Slipi, Kapolda Metro Jaya Lakukan Pengecekan

Massa membakar mobil Brimob di Jembatan Slipi Jaya (Sumber Screenshot vidio 20 detik.com)
banner 468x60

1MinutesNews.COM, JAKARTA | Sebanyak dua bus Brimob Polda Metro Jaya dibakar massa di samping Jembatan Slipi Jaya, ujung selatan Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pasca di bakar massa, Kepala Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si, mengecek 2 Dua bus milik Korps Brimob Polda Metro Jaya di samping Jembatan Slipi Jaya, ujung selatan Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, Rabu(22/05/19), sekitar pukul 13.40 WIB.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Turut hadir mendampingi Kapolda Metro Jaya saat melakukan pengecekan dilokasi bus yang dibakar di bawah flyover Slipi dekat Wisma BCA tersebut Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Hariyadi S.I.K., MH.

Selain bus yang dibakar ada juga sejumlah kendaraan yang dirusak massa. Diantaranya ada truk dan mobil jip yang kacanya pecah. Saat ini lokasi tersebut tidak bisa dilintasi kendaraan karena lalu lintas di lokasi masih ditutup.

Setelah api padam, petugas kepolisian berhasil mengevakuasi tiga bus dan satu mobil yang rusak dan tidak ikut terbakar. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, saat ini Polda Metro jaya telah mensiagakan personel Brimob dan Sabhara untuk berjaga-jaga di lokasi tersebut.

Dikutip dari suara.com, dua bus Brimob Polda Metro Jaya dibakar massa di samping Jembatan Slipi Jaya, ujung selatan Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, Sebanyak tiga bus dan satu mobil lainnya milik Brimob Polda Metro Jaya juga rusak berat akibat dilempari batu oleh massa.

Kejadian tersebut terpantau usai Komandan Korem 052/ Wijayakrama (Wkr) Kolonel Kav Agustinus Purboyo berusaha menenangkan massa yang masih berkerumun di depan gedung Wisma 77 Tower 2.

Setelah sepuluh menit terbakar, sejumlah pasukan Korps Pasukan Khas (Paskhas) TNI Angkatan Udara (AU) dengan dibantu petugas keamanan gedung Wisma 77 berusaha memadamkan api yang membakar dua bus tersebut.(REL DIV HUMAS POLRI/Suara.com)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan