Duh…Ditinggal Istri 2 Tahun, Pria Ini Tega Cabuli Anak Baru Gede

  • Whatsapp
HHS alias H terduga pelaku pencabulan anak dibawah umur (Foto Humas Polres Sibolga)

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | HHS alias H (23), berprofesi sebagai nelayan warga Jalan Kader Manik Rw.1 Kel. Muara Pinang Kota Siboga tega mencabuli Anak Baru Gede (ABG) sebut saja namanya Melati yang masih berusia 13 tahun.

 

Bacaan Lainnya

Ironisnya pria ini ternyata sudah memiliki anak sementara istri tersangka diketahui telah meninggalkan dirinya dua tahun yang lalu.

 

Informasi dari Kapolres Sibolga, AKBP Edwin Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhan Sormin menjelaskan, aksi bejad tersangka terungkap usai Melati tidak pulang semalaman sejak hari Sabtu (6/4/2019) hingga Minggu (7/4/2019).

 

Dari pengakuan keluarga korban W (44) (inisial,red) saat membuat laporan di Polres Sibolga, menyebutkan keberadaan Melati diketahui usai mertua W mengabarkan bahwa Melati berada di rumahnya. Khabar ini diberitahukan kepada ayah Melati.

 

“ Usai dijemput Ayah korban dan dibujuk keluarga mengapa tak pulang kerumah, korban menceritakan bahwa dirinya telah dicabuli tersangka H di sebuah rumah kosong yang berlokasi di Jalan Merak Rawang I Kelurahan Aek Muara Pinang,” tulis Iptu Sormin di reles pressnya hari Selasa (14/5/2019).

 

Masih kata Sormin, “ Korban mengaku baru mengenal tersangka 5 hari dan berpacaran. Perbuatan tak senonoh ini dilakukan tersangka hari Sabtu (6/4/2019) usai membawa korban jalan-jalan dari Pelabuhan Sibolga sekira pukul 20.30 WIB. Korban mengakui melakukan perlawanan saat tersangka memulai aksinya. Tetapi, tersangka memaksa dan merayu akan bertanggung jawab dan menikahi korban. Perbuatan ini baru pertama kali di lakukan oleh tersangka,” beber Iptu Sormin.

 

Tak terima dengan perbuatan cabul  yang menimpa Melati. Pihak keluarga melaporkan kejadian yang kejadian ini ke Polres Sibolga hari Senin (8/4/2019). Setelah dilakukan pemeriksaan dan visum et repertum di RSU FL Tobing Sibolga, diketahui bahwa tersangka telah melakukan hubungan badan dengan korban layaknya suami istri.



Hari Jumat (10/5/2019) WIB sekira pukul 22.00 WIB, karena diperoleh cukup alat bukti, Tersangka ditangkap di rumahnya.

 

Tersangka saat ini telah ditahan di RTP Polres Sibolga dimana diduga telah melakukan tindak pidana Pencabulan atau Persetubuhan terhadap anak sebagaimana dimaksud dalam pasal 76 E Jo pasal 82 ayat (1) atau pasal 76 D Jo pasal 81 ayat (2) Undang undang RI no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang undang RI no 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda pling banyak Tp 5.000.000.000,-. (Rel Humas Polres Sibolga/AST)

 

[irp posts=”223″ name=”Berdua Di Rumah, Abang Tega Cabuli Adik Kandung”]

 

[irp posts=”656″ name=”Lobak Putih Obat Alami Atasi Penyakit Asam Urat”]

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan