Dihadiri Bupati/Wakil Bupati, Polres Tapteng Gelar Bukber dan Peringatan Nuzulul Quran, Kapolres : Waspadai Hoax

  • Whatsapp
Acara Buka Puasa dan Peringatan Nuzulul Quran di Polres Tapteng

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Keluarga besar Polres Tapanuli Tengah gelar acara berbuka puasa bersama dan penyantunan anak yatim dirangkai dengan  Nuzulul Qur’an 1440 H/2019 M bertempat di Mapolres Tapanuli Tengah, Selasa, 28/05/2019.

Bupati Tapanuli Tengah  Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul tiba dilokasi acara disambut oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP.Sukamat,Sik.,Msi beserta seluruh jajaran.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kapolres Tapanuli Tengah AKBP. Sukamat, menyampaikan terimakasih atas kehadiran para undangan terkhusus Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah serta Forkopimda lainnya.

Bupati, Wakil Bupati dan Kapolres Tapteng saat menyampaikan kata sambutan.

Selanjutnya AKBP. Sukamat juga menghimbau agar jangan mempercayai berita bohong (hoax) usai pelaksanaan pemilu.

“Pengamanan yang dilakukan oleh Polri sudah sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. Banyaknya Hoaks yang menuduh Polri tidak profesional dalam penanganan Unjuk rasa. Ada upaya hendak mengadu domba antara TNI dan Polri,” kata AKBP. Sukamat dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menyampaikan dalam sambutannya “ pelaksanaan Pemilu sudah selesai dan berjalan dengan baik, mari kita jalin kembali persatuan dan kesatuan demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini terkhusus di Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” himbau Bakhtiar Sibarani.

Acara Penyantunan anak yatim

 

Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan di bulan Ramadhan yang baik ini kami mohon maaf lahir dan bathin.

Turut hadir Dandim 0211/TT, Dansatradar 234 Sibolga, Kapolres Kota Sibolga, Kajari Sibolga, Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Mewakili Danlanal Sibolga, Ketua MUI Tapteng sekaligus penceramah, Ketua PD Muhammadiyah Tapanuli Tengah, Ormas keagamaan, Ormas Kepemudaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serata undangan lainnya. (REL/ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan