Bupati Tapteng Bagikan Zakat Untuk 200 Warga Kecamatan Badiri

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani membagikan zakat ASN kepada 200 warga Kecamatan Badiri (Foto Humas Pemkab Tapteng)
banner 468x60

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani membagikan zakat untuk 200 orang warga Kecamatan Badiri Kab. Tapteng. Pelaksanaan pembagian zakat di pusatkan di Masjid Taqwa Muhammadiyah Hutabalang, hari Jumat (24/5/2019).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Zakat yang dibagikan ini sebanyak 200 orang, ini merupakan bagian dari 3.100 Orang penerima zakat yang sudah direncanakan untuk disalurkan selama Bulan Suci Ramadhan dengan besaran 600.000/orang ditambah 3 Botol sirup.

Dalam sambutannya Bupati Tapanuli Tengah mengatakan, Kapanpun bersedekah itu tetap dimuliakan oleh Allah SWT, akan tetapi jauh lebih mulia apabila bersedekah dilakukan pada Bulan Suci Ramadhan.

“ Pembagian zakat ini merupakan program yang saya mulai sejak menjabat sebagai Bupati Tapanuli Tengah, zakat ini bersumber dari zakat Bupati Tapanuli Tengah dan ASN yang beragama Islam di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah. Semoga di Ramadhan Tahun depan kita dapat berjumpa kembali dan diberi kesempatan di Ramadhan yang akan datang untuk bisa beribadah lebih baik lagi,” kata Bupati Tapteng, Bakhtiar A Sibarani.

Masih kata Bupati “ Jadikan kehadiran kita membuat semua orang tersenyum walaupun kita sendiri bersedih dan jadikan ketika kematian menghampiri kita semua orang menangisi dan kita tersenyum,” lanjutnya.

Turut hadir, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Tapteng, Ny. Citra Bakhtiar A Sibarani, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Bapak Darwin Sitompul, Anggota DPRD Tapanuli Tengah, Sekda dan Pimpinan OPD, Tokoh Masyarat dan Tokoh Agama. (REL HUMAS PEMKAB TAPTENG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan