Bupati Tapanuli Tengah “Bukber“ Bersama Keluarga Besar Ormas Islam

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menyampaikan kata sambutan di acara buka puasa bersama dengan Ormas Islam

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani buka puasa bersama (Bukber)dengan keluarga besar Pengurus Cabang Al – Jamiatul Wasliyah, Pengurus Daerah Muhammadiyah dan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama di Rumah Dinas Bupati TapanuliTengah, Senin, 27/05/2019.

Acara diawali Pembacaan Ayat Suci Al – Quran oleh Qori Muda Tua Siregar dan dilanjut dengan sambutan Ketua PC- NU Tapanuli Tengah Drs.H.Alfan Surya Hutagalung,MM, Sambutan Bupati Tapanuli Tengah dan Tausiyah Ustadz Suparatman.

Sekda Tapteng, Pimpinan OPD dan Tamu Undangan menghadiri Acara berbuka puasa bersama Ormas Islam di Rumah Dinas Bupati

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan aprisiasinya terhadap acara buka puasa bersama ini dan memohon doa agar bisa menjadi pemimpin yang baik untuk mensejahteraan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah.

“ Saya bangga dengan terlaksananya acara ini. Semoga jalinan silaturrahmi tetap terjaga untuk kedepannya, seraya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan yang suci ini. Saya juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah. Dukung dan doakan saya ,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Bupati Tapteng.

Acara berbuka bersama Ormas Islam dengan Bupati Tapteng

Sementara itu, Ketua PC – NU Tapanuli Tengah Drs. H. Alfan Surya Hutagalung, MM selaku perwakilan ketiga organisasi keagamaan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Tapanuli Tengah yang telah memfasilitasi guna terlaksananya acara buka puasa bersama dengan seluruh ormas islam yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“ Acara buka puasa bersama ini, kami harapkan dapat semakin mempererat jalinan silaturrahmi yang baik, kami akan selalu memberikan dukungan kepada Bupati Tapanuli Tengah untuk membangun Tapanuli Tengah yang kita cintai ini,” ucap Alfan Surya.

Acara buka puasa bersama juga dirangkai dengan Sholat Maghrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamah,

Turut hadir dalam acara ini, Ketua TP PKK Tapteng, Ny, Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Sekda, Asisten, Pimpinan OPD Se- Tapanuli Tengah, Ketua MUI Tapanuli Tengah, Ibunda Al Wasliyah, Ibunda Muslimat Nahdatul Ulama, Ibunda Aisyah, Kokam Tapanuli Tengah, Gerakan Pemuda Ansor Tapanuli Tengah, Pemuda Muhammadiyah, GP Alwashliyah dan Banser Tapanuli Tengah. (Rel Humas Pemkab Tapteng)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan